oleh

Ciduk Buruh, Polisi Temukan Belasan Paket Sabu

Loading...
DUMAI ( DUMAIPOSNEWS.COM ) – Seorang pria berinisial SB(39) warga Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Dumai, Rabu (6/11) sekira pukul 22.00 WIB. Dari tangan pelaku polisi menemukan belasan paket diduga narkotika jenis sabu.
Pria yang berprofesi sebagai buruh itu diduga mempunyai pekerjaan sambilan menjual atau mengedarkan barang haram tersebut. Ia diamankan polisi di kediamannya. Selain belasan paket diduga narkotika jenis sabu, petugas juga menemukan barang bukti yang digunakan untuk mengedarkan sabu.
Awal mula penangkapan SB, berawal dari informasi dari masyarakat bahwa pelaku kerap kali bertransaksi narkotika jenis sabu di rumah milik pelaku. Berdasarkan informasi itu polisi melakukan penyelidikan guna membuktikan kebenaran keresahan masyarakat tersebut.
Tidak butuh waktu lama, akhirnya Rabu (6/11) malam, polisi berhasil melacak keberadaan dan melakukan penangkapan terhadap pelaku. Tepatnya dikediamannya petugas berhasil meringkuk pelaku tanpa perlawanan. Usai menangkap polisi melakukan penggeledahan di rumah pelaku.
Saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan sejumlah barang bukti yang digunakan pelaku untuk mengedarkan barang haram tersebut. Ada 11 paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang disimpan dalam sebuah kotak rokok merek Fix dari dikediaman pria asal Sumatra Utara itu.
Bahkan, petugas juga menemukan 2 lembar plastik bening, 1 buah gunting potong dan 1 buah gunting press yang digunakan pelaku untuk mengedarkan narkoba.
Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Dumai IPTU Dedi Nofarizal membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku diduga pengedar nakoba jenis sabu tersebut.
“Pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Polres Dumai untuk penyidikan lebih lanjut,” ujar singkatnya.(ras)
Editor : Bambang Rio

 

 

Comments

comments

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru