oleh

Camat Medang Kampai Minta Elemen Masyarakat Harus Kompak

Loading...

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)— Sebagai Camat Kecamatan Medang Kampai, Muhammad Zakir SIP MIP mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Medang Kampai agar bekerja kompak dan saling mendengarkan sehingga semua program pemerintahan berjalan dengan baik dan aman.

Zakir menyadari Proses pembangunan yang dilakukan di Kecamatan Medang Kampai, tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari masyarakat.

Menyadari pentingnya peran masyarakat, Zakir mengajak masyarakat untuk aktif ikut serta pada setiap program pembangunan yang dihadirkan oleh pemerintah maupun swadaya.

Menurutnya, Medang Kampai memiliki potensi yang luar biasa, dia meyakini Kecamatan Medang Kampai mampu berkembang dan bersaing dengan kecamatan–kecamatan lain yang ada di KKota Dumai terlebih lagi, Kecamatan ini memiliki banyak potensi wisata seperti pantai yang ada ditiap Kelurahan.

Ajakan itu disampaikan Zakir disela-sela kegiatan Halal Bi Halal dalam rangka Hut kota Dumai ke 20 tahun dan Bulan Suci Ramadan 2 Mei kemarin, melalui momentum kegiatan ini secara pribadi dan keluarga Zakir meminta maaf jika ada kesalahan yang dilakukannya.

”Kami akan terus mendukung program pemerintah pusat, Provinsi dan Kota dengan melibatkan masyarakat,” ujarnya.

Semoga dengan kebersamaan dan partisipasi semua pihak seperti ini Kecamatan Medang Kampai akan maju dan berkembang sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat agar ,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri Anggota DPRD, Edison, Upika, lurah se Kecamatan Medang Kampai, RT, LPMK, tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun perwakilan perusahaan yang ada di Kecamatan Medang Kampai. (rka)

Editor : ton

Comments

comments

Berita Terbaru