oleh

Bupati Bengkalis Hadiri Pertemuan Dengan DJP Riau

Loading...

PEKANBARU (DUMAIPOSNEWS.COM ) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II Setda Kabupaten Bengkalis) H. Heri Indra Putra  bersama 12 Bupati/Wali Kota se- Riau, menghadiri acara pembahasan tindak lanjut kesepakatan bersama antara Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Riau dengan Pemerintah Provinsi Riau tentang Optimalisasi Penerimaan Pajak Pusat dan Daerah, Senin 11 November 2019 sore, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Provinsi Riau.

Pembahasan tindak lanjut itu, langsung dipimpin Gubernur Provinsi Riau H. Syamsuar serta dihadiri Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Riau Edward Hamonangan Sianipar dan perwakilan dari Badan Pertanahan Nasional Riau Evan.

Pembahasan kesepakatan bersama itu dihadiri Bupati/Wali Kota atau perwakilan dari masing-masing daerah. “Kita sangat menyambut baik serta apreasisasi terkait dengan pembahasan tindaklanjut kesepakatan bersama ini, mengingat pembahasan ini penting untuk terus berupaya menggali pontensi pendapatan pajak di daerah kita,” ujar Asisten II Setda Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra  usai menghadiri acara pembahasan tindak lanjut kesepakatan bersama.

Pembahasan tindak lanjut kesepakatan bersama ini diharapkan membuahkan hasil yang baik dalam upaya menciptakan perbaikan dan peningkatan kualitas kerjasama yang konkret untuk APBN dan APBD yang mandiri dan semakin kredibel serta akuntabel kedepannya.

“Dengan adanya kesepakatan bersama ini, DJP dan pemerintah daerah Riau akan mengarahkan sumber daya yang dimiliki untuk mengadakan penggalian potensi di bidang perkebunan sawit dan industri pengolahannya. Sebab, terdapat potensi besar yang kita terus gali dari sektor ini,” kata Heri.

Kembali Heri beharap, semoga melalui pembahasan tindaklanjut kesepakatan bersama ini, dapat meningkatkan optimalisasi penerimaan pajak pusat dan daerah khususnya di Kabupaten Bengkalis.(rls/usa)

Editor : Bambang Rio

 

 

Comments

comments

Berita Terbaru