Bupati Amril Mukminin Tinjau 4 Proyek Strategis di Kecamatan Bengkalis dan Bantan

DURI (DUMAIPOS NEWS.COM ) – Bupati Amril Mukminin, Selasa (26/11)  meninjau pembangunan proyek strategis di pulau Bengkalis. Selain Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Hadi Prasetyo, Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Diongi, ikut pula mendampingi Bupati Amril Mukminin melakukan peninjauan tersebut.

Proyek strategis pertama yang ditinjau Bupati Amril Mukminin dan rombongan adalah peningkatan jalan Ketam Putih-Kelemantan di Kecamatan Bengkalis. Jalan sepanjang sekitar 1.500 meter yang dikerjakan PT RES Karya ini, sudah tuntas 100 persen. Masih di Kecamatan Bengkalis. Setelah jalan Ketam Putih-Kelemantan, peninjauan dilanjutkan ke proyek peningkatan jalan Kelemantan-Sekodi.

Kongkowkuy

Peningkatan jalan Kelemantan-Sekodi yang dikerjakan PT Citra Mulia Perkasa Abadi ini panjang hampir 1 km. Seperti peningkatan jalan Ketam Putih-Kelemantan, pengerjaan peningkatan jalan Kelemantan-Sekodi, juga sudah tuntas 100 persen.

Proyek strategis yang ditinjau Bupati Amril Mukminin dan rombongan di Bantan adalah peningkatan jalan Muntai-Bantan Timur. Peningkatan jalan ini sepanjang kurang lebih 2,4 km ini dikerjakan PT Lambok Ulina (Lamna). Setelah itu, Bupati Amril Mukminin meninjau proyek peningkatan jalan Bantan Air-Bantan Timur.

Adapun pelaksana peningkatan jalan Bantan Air-Bantan Timur sepanjang kurang lebih 2,3 km ini adalah PT Pubagot Jaya Abadi. Seperti juga proyek peningkatan jalan Muntai-Bantan Timur, pengerjaan peningkatan jalan Bantan Air-Bantan Timur.(rls/usa)

Editor : Bambang Rio