oleh

Alamak, IRT Temukan Anaknya Tanpa Busana dengan Seorang Pria

Loading...

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)- Bagai petir disiang bolong, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kota Dumai berinisial UH (31) sangat terperanjat menemukan sang anak tanpa busana di dalam kamar bersama seorang pria berinsial HE di Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Kejadian itu berlangsung Jumat (15/11) lalu, dimana awalnya UH mencari putrinya berinisial SS tidak berada dirumah. Merasa khawatir sang ibu berupaya mencari ditempat biasa korban bermain dengan rekannya, namun tidak kunjung ketemu.

Rasa khawatir semakin menghantui pikirannya, ibu korban berinisiatif mendatangi rekan bermain korban. Alhasil, ia berhasil mendapatkan informasi keberadaan sang anak. Kaget, berdasarkan keterangan rekannya, korban pergi dengan UH.

Tanpa membuang waktu, ibu korban lalu mendatangi kediaman pelaku. Setibanya dikediaman rumah pelaku, sang ibu sempat mendengar suara anaknya. Ia lalu bergegas mengetok pintu rumah HE. Namun hal itu, tidak digubris pelaku.

Karena sudah berulang kali mengetok pintu dan tidak kunjung dibuka, ia langsung memukul pintu rumah tersebut dengan kuat. Tidak lama kemudian, pelaku keluar dan membuka pintu rumahnya. Tanpa membuang waktu UH mempertanyakan keberadaan putrinya.

Namun, pelaku berdalih bahwa korban tidak berada rumahnya. Tidak percaya akan omongan pelaku, ia lalu masuk kedalam rumah dan memeriksa setiap ruangan rumah tersebut. Sedih bercampur emosi, sang ibu menemukan putrinya tanpa busana dalam kamar pelaku.

Merasa tidak terima, ibu korban membawa pelaku ke rumah Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat. Bahkan, pelaku juga dilaporkan ke Polres Dumai atas dugaan perbuatan pelecehan seksual yang dilakukan pelaku.

“Perkara ini masih dalam penyidikan, untuk pelaku sudah kita amankan di Polres Dumai,” ujar singkat Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal, Selasa (19/11).(ras)

Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Berita Terbaru