oleh

Tekuk Bina Putra Muda 2-0, SSB Panca Jaya Melaju ke 16 Besar

Loading...

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Sekolah Sepak Bola (SSB) Panca Jaya asal Kota Dumai maju ke babak 16 besar piala KNPI Padang Pajang usai mengalahkan SSB Bina Putra Muda asal Tanah Datar, Sumatra Barat.

Pada pertandingan yang berlangsung Ahad (13/10) pagi tersebut, SSB Panja Jaya menang 2 gol tanpa balas ata SSB Bina Putra Muda. 2 gol SSB yang berlatih dilapangan SLTP YKPP komplek Pertamina RU II Dumai tersebut dicetak oleh Atha dan Aqil.

Sebelumnya dibabak penyisihan SSB panca Jaya berada di grup P besama dengan PCSS Pekanbaru, Putra Singgalang dan Victory.

SSB Panja Jaya sempat kalah dipertandingan pertama penyisihan atas PCSS Pekanbaru dengab skor 1-0. Namun didua pertandingan selanjutnya di penyisihan group SSB Panja Jaya menang atas lawan-lawannya.

Mekawan Putra Singgalang, SSB Panca Jaya berhasil meraih kemenangan 2 gol tanpa balas dan dipertadingan terakhir yang menentukan snasib mereka untuk maju ke babak 32 besar SSB Panja Jaya menanga dengan skor 3 gol tanpa balas menghadapi Victori.

Maju ke babak 32 besar membuat penampilan anak asuhan Yandra Nofi semangkin membaik yang membuat mereka berhasil meraih kemenangan 2 gol tanpa balas atas lawannya SSB Bina Putra Muda asal Tanah Datar.

“Alhamdulillah anak-anak bisa melewati fase grup dan babak 32 besar dengan meraih kemenangan dan bahkan tanpa kebobolan sama sekali,” ujar Yandra pelatih SSB Panja Jaya.

Didampingi asisten pelatihnya Erik, Yandra mengaku sangat senang dengan hasil yang sudah didapat selama 2 hari ini dan berharap hasil mania terua didapatkan anak didiknya dalam menjalani babak 16 besar dan berharap terus berlanjut sampai ke babak final dan menjadi juara.

“Untuk Dumai ada 2 tim yang mengikuti pertandingan ini dan alhandulillah kedua-duanya lolos ke babak 16 besar. Selain SSB Panca Jaya aa Dumai Junior yang juga ikut dalam pertandingan ini,” tambahnya.(rls/men)

Editor : Bambang Rio

 

Comments

comments

Berita Terbaru