oleh

Senin, Polling Aspirasi Pembaca Dumai Pos Dimulai

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) – Bakal Calon (Balon) Walikota Kota Dumai 2020-2025 tampil pada polling aspirasi pembaca Dumai Pos. Sementara baru satu kandidat telah mendaftarkan diri dia adalah Paisal, yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Kota Dumai,

Seperti yang dijanjikan, polling aspirasi bagi Balon di Dumai Pos, telah dimulai pada Senin (21/10). Bagi kandidat peserta polling masih bisa mendaftarkan diri hingga tanggal 30 Oktober 2019 mendatang.

Pimpinan Redaksi (Pimred) Dumai Pos, Bambang Rio mengatakan, polling aspirasi pembaca mulai diterbitkan pada Senin (21/10). Untuk tampil dalam polling ini, maka para kandidat bakal calon terlebih dahulu mendafatarkan diri ke Kantor Dumai Pos melalui ibu Syarifah Dian dengan nomor kontak 08127660954.

“Kita buka pendaftaran bagi Balon yang akan ditampilkan di poling Dumai Pos. Untuk pendaftaran bagi Balon dibuka mulai tanggal 15 Oktober hingga 31 Oktober 2019.
Sedangkan untuk kupon polling mulai diterbitkan 21 Oktober 2019,”ujarnya.

Selanjutnya, untuk kupon bisa digunting dan pembaca menuliskan nama calon yang diinginkan dan mengembalikan kepada Dumai Pos. “Kupon polling pembaca akan dihitung satu kali dalam sepekan untuk melihat jumlah dukungan terhadap bakal calon kepala daerah,” imbuhnya.

Untuk itu, Bambang Rio berharap melalui program poling aspirasi pembaca Dumai Pos ini dapat dimanfaatkan para Balon untuk mengetahui sejauh mana dukungan yang didapat untuk menjadi calon Walikota Dumai mendatang.

Untuk setiap harinya, polling aspirasi Balon di Dumai Pos tampil di halaman 6.(men)

Editor : Bambang Rio

Berita Terbaru