oleh

Sembilan Kader Terbaik PKS Siap Ramaikan Helat Pilkada Siak 2020

Loading...

SIAK (DUMAIPOS NEWS.COM ) – Keluarga besar PKS Kabupaten Siak telah meliris secara resmi bahwa beberapa kader partai siap untuk meramaikan helat Pikada Siak pada 2020 nanti. Guna menyaring para bakal calon yang akan bertarung di Pilkada tersebut oleh pihak PKS Siak telah melalukan Pemiihan Umum Internal (PUI) bakal calon Bupati dan wakil bupati beberapa waktu lalu di Koto Gasib Siak.

Sebanyak Sembilan (9) kader Pamasuk dalam bursa kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Siak pada Pilkada 2020 tersebut.

Ketua DPD PKS Kabupaten Siak H. Agus Malik, ST mengatakan, sembilan nama yang masuk dalam daftar kandidat bakal calon, antara lain H. Hendry Munief, MBA, H. Agus Malik, ST, Agus Setiawan, A.Md, H. Imron Rosyadi, S.Pd, Markarius Anwar, ST, MT, Sudarman, H. Kusman Jaya, Muslim, A.Md dan H Tengku Muhammad

Agus Malik berharap, dari kader PKS Kabupaten Siak akan ada yang menjadi pemimpin di daerah ini. “Baik sebagai bupati atau wakil bupati,” ucap Agus Malik seperti yang ditulis salah seorang Kader PKS di Kecamatan Tualang, Zar’an Lubis Kamis kemarin.

Ia menuturkan, sebelum melaksanakan PUI tersebut, pihaknya telah melakukan penjaringan untuk bakal calon internal. Dari perjaringan tersebut, terjaring 9 bakal calon dari kader partai maupun struktur.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk keseriusan PKS Siak, bahwa pada Pilkada 2020 nanti berkeinginan bahwa kader PKS siap.meramaikan helat demokrasi sekali dalam lima tahun tersebut,” ujarnya.

Ia mengatakan, hasil PUI ini sudah kami sampaikan kepada DPW PKS Riau dan hasilnya 9 nama ini dimandatkan untuk mempersiapkan diri dan mulai bersosialisasi ke masyarakat Siak.

Selain penjaringan di internal partai, DPD PKS Siak juga melakukan penjaringan tokoh masyarakat dan tokoh eksternal partai, yang sudah dibuka sejak Senin dan akan ditutup pada Ahad 27 Oktober mendatang.

Hasil dari penjaringan eksternal ini akan kami serahkan kepada DPW PKS Riau dan apapun hasil dari keputusan DPW kami siap menjalankan, tutup Agus Malik.(rel)

Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru