Sakit Buang Air Kecil, Bocah 4 Tahun Mengaku Dicabuli

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)- Aksi pelecehan terhadap anak kembali terjadi di Kota Dumai, kali ini bocah umur 4 tahun berinisial A harus mengalami pengalaman pahit setelah dicabuli seorang pemuda berinisial SH (23) warga Kecamatan Dumai Kota.

Aksi bejat pelaku itu berlangsung Senin (7/10) kemarin. Pelaku mencabuli korban dengan memegang bagian intim korban. Pelaku diketahui tetangga nenek korban, dimana korban menginap di rumah neneknya lantaran sang ibu sedang melakukan proses melahirkan.

Kongkowkuy

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Dani Andika mengatakan, bahwa diduga pelaku pencabulan anak dibawah umur tersebut telah diamankan setelah menerima laporan dari keluarga korban.

Dijelaskan, terkuaknya aksi pencabulan ini ketika korban sedang buang air kecil merintih kesakitan pada bagian bagian intimnya dan ia menceritakan kepada ibunya bahwa pada bagian intim korban dipegang-pegang oleh SH.

“Kejadian pencabulan itu berlangsung ketika ibu korban hendak melahirkan, korban dititipkan di rumah neneknya. Pelaku sendiri merupakan tetangga nenek korban. Aksi bejat pelaku terjadi ketika korban bermain di tempat kerja pelaku,” jelasnya.

Bermodus dengan memberikan korban memainkan handphone seluler miliknya dan diberi menonton youtube, pelaku berhasil menjalankan perbuatan bejatnya dengan memegang bagian intim korban.

“Tidak terima, atas perlakukan yang dialami si buah hati, orang tua korban lalu melaporkan kejadian itu ke Polres Dumai dan pelaku telah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(ras)

Editor : Bambang Rio