oleh

Polling Dumai Pos, Hendri Sandra, Paisal dan Syarudin Husin Bersaing

Loading...

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)–Tiga nama Bakal Calon (Balon) Walikota Kota Dumai 2020-2025 sudah tampil pada polling aspirasi pembaca Dumai Pos. Ketiga Balon tersebut masing-masing Paisal, Kadis Kesehatan Kota Dumai, Hendri Sandra yang kini menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai dan kemudian Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai Syarudin Husin.

Ketiga Balon yang tampil di Polling Aspirasi Pembaca Dumai Pos hingga kini masih sama-sama memperoleh suara sebanyak 35 suara. Diprediksi, selain ketiga nama tersebut, bakal ada nama lain yang muncul sebagai kandidat Balon Walikota Dumai, yang nantinya menghiasi kolom Pollling Aspirasi Pembaca Dumai Pos.

” Bagi Balon yang lain masih bisa melakukan pendaftaran hingga tanggal 30 Oktober 2019 mendatang, bisa langsung menghubungi saudari Dian dengan nomor kontak 08127660954,”kata Pimpinan Redaksi Dumai Pos, Bambang Rio.

Kota Dumai adalah salah satu daerah yang bakal melangsungkan pesta demokrasi, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota pada 2020 mendatang, maka Untuk lebih mengenalkan dan mengukur potensi bakal calon (Balon) kepala daerah yang muncul ke publik kepada masyarakat Dumai, Koran Dumai Pos akan melakukan polling Pilkada yang dijaring dari aspirasi pembaca.

” Tentunya semakin menarik dengan banyaknya bakal calon Wali Kota Dumai yang didukung masyarakat. Silakan kirimkan kupon polling untuk mendukung bakal calon Wali Kota Dumai. Kupon bisa dikirim ke Kantor Dumai Pos,”jelas Rio sapaan akrab Pimred Dumai Pos itu.

Selanjutnya, untuk kupon bisa digunting dan pembaca menuliskan nama calon yang diinginkan dan mengembalikan kepada Dumai Pos. “Kupon polling pembaca akan dihitung satu kali dalam sepekan untuk melihat jumlah dukungan terhadap bakal calon kepala daerah,” imbuhnya.

Untuk itu, Bambang Rio berharap melalui program poling aspirasi pembaca Dumai Pos ini dapat dimanfaatkan para Balon untuk mengetahui sejauh mana dukungan yang didapat untuk menjadi calon Walikota Dumai mendatang.(men)

Editor : Bambang Rio

 

 

Comments

comments

Berita Terbaru