oleh

Panen Hadiah Simpedes BRI Dumai Semester I Tahun 2019

Loading...

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) cabang Dumai menggelar acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) Bank BRI di selenggarakan Sabtu (12/10) sebelumnya diawali dengan arak-arakan hadiah dan pembagian door Prize (11/10), Pesta Hadiah Simpedes diselenggarakan depan kantor BRI cabang Dumai Jl Sultan Hasanuddin.

Acara dihadiri Kanwil BRI Pekanbaru Irwandi, Forkopimda kota Dumai, Staf ahli Pemko Dumai H Syamsudin, Pimpinan BRI cabang Dumai Muhammad Effendi Maulana, Kepala dinas sosial, kpolisian, Notaris dan undangan nasabah BRI.

BRI pada saat ini telah memasuki usia 124 tahun, telah berkembang dengan pesat seiring dengan teknologi terkini yang digunakan BRI. BRI telah menjadi one stop banking service yang melayani seluruh lapisan masyarakat dari desa hingga kota. Kantor cabang BRI Dumai posisi simpanan Simpedes september 2019 adalah sebesar Rp 390 Milyar dengan jumlah kreditur sebanyak 95.421 nasabah dan kredit yang telah disalurkan sebesar Rp. 336 Milyar dengan jumlah Debitur sebanyak 12.476 Nasabah.

BRI memberikan kemudahan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah melalui E-Banking (SMS Banking, Phone Banking, Internet Banking) sehingga dengan mudah dapat mentransfer uang, beli pulsa, bayar listrik, bayar telepon, dan lain sebagainya. Terima kasih kepada seluruh nasabah BRI yang dimasa penuh tantangan ini telah mempercayai BRI dan berperan dalam berkembangnya lembaga ini, ujar M Effendi Maulana selaku pemimpin cabang BRI Dumai.

Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada nasabah yang loyal pada kesempatan ini melakukan pengundian Simpedes periode semester I tahun 2019 dengan hadiah Grandprize berupa 1 unit mobil Toyota Sienta G M/T dan juga hadiah utama 1 unit sepeda motor Yamaha N Max, 2 unit sepeda motor Yamaha Fino Sporty, 2 unit sepeda motor Yamaha Mio S, hadaiah biasa 3 unit televisi Samsung LED 49 Inc Smart, 4 unit televisi Samsung LED 43 Inc Smart, 5 unit Televisi Samsung LED 40 inch Smart, 5 unit KUlkas Midea 2 pintu, 6 unit Mesin cuci Midea 1 tabung dan 7 unit Dispenser Midea galon bawah.

Pemerintaha kota Dumai diwakili Staf Ahli H Syamsuddin menyampaikan rasa bangga, karena BRI Dumai telah berusaha terbaik menjadi penggerak ekonomi rakyat khususnya dalam tujuan meningkatkan perekonomian masyarakat. Yakin dan percaya tentunya predikat yang baik ini dapat dicapai melalui besarnya kepercayaan yang telah diberikan oleh nasabah dan dukungan semua komponen. (agt)

Editor : Bambang Rio

 

Comments

comments

Berita Terbaru