oleh

Meriahkan Hut Kabupaten Pelalawan Ke 20, Pemkab Gelar Tabligh Akbar

PELALAWAN (DUMAIPOS NEWS.COM ) – Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawake 19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan melalui Bagian Kesejahteraan (Kesra) Setdakab Pelalawan akan mendatangkan Ustadz Taufiqurrahman SQ atau dikenal Ustadz Pantun untuk mengisi Tabligh Akbar yang dilaksanakan di halaman ruang publik kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci depan kantor Bupati Pelalawan. Dalam pelaksanaan tabligh akbar tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris, Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan, para pejabat forkompinda, pimpinan OPD.

Demikian dismapaikan Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Pelalawan Akmamul Hadi SSos MSi kepada Dumai Pos, Rabu (9/10) hari ini.Dikatakan, bahwa tabligh akbar yang diadakan Pemkab ini sebagai wujud rasa syukur serta untuk memohon kepada Allah SWT, agar daerah tercinta ini senantiasa mendapat limpahan rahmat, supaya menjadi daerah yang Baldatun Thoyibatun Warrobun Gofur. Sehingga upaya meningkatkan tarah hidup dan kesejahteraan masyarakat dapat segera terwujud. Pelaksanaan tabligh akbar tersebut akan berlangsung pada hari Kamis (10/10) mendatang.

” Ya, kita akan menggelar tabligh akbar menyemarakkan Hut Kabupaten Pelalawan ke 19 dengan mendatangkan penceramah yang lagi viralnya Ustadz Taufiqurrahman SQ. Kita berharap melalui kegiatan ini kita dapat rahmat dan hidayah dari Allah, sehingga akan lebih mudah membawa perubahan kemajuan di Kabupaten Pelalawan. Kegiatan akan digelar pada Pukul 19.30 Wib ( setelah Shalat Isya),” terangnya.
Dilanjutkan HM Harris, bahwa dengan akan digelarnya tabligh akbar ini, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat di 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan untuk dapat hadir bersama-sama meriahkan acara ini. Kegiatan tabligh akbar untuk meriahkan Hut Kabupaten Pelalawan ink setiap tahunnya kita gelar.
” Saya meminta kepada masyarakat untuk hadir memeriahkan Hut Kabupaten Pelalawan, dengan menghadiri acara tabligh akbar ini. Saya mengajak seluruh masyarakat dimomen Hut Kabupaten Pelalawan bersama-sama berdoa, agar usia negeri ini dapat terus mengalami peningkatan,”tutupnya.(Naz).

Editor : Bambang Rio

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru