Meludah saat Berkendara, Pria di Dumai Dianiaya

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)- Inilah sebuah peringatan dan perlunya beretika saat berada di atas kendaraan. Aldekson Harianja (58) warga Kecamatan Dumai Selatan mengalami perbuatan tidak menyenangkan dari orang tidak dikenal lantaran tidak sengaja membuang ludah saat berkendara, Kamis (26/9) lalu sekira pukul 11.12 WIB.

Kejadian itu berlangsung ketika korban berkendara melintas di Jalan Baru, Kelurahan Sukajadi dengan sepeda motornya dengan tujuan untuk pulang ke rumah. Setibanya lokasi kejadian korban tidak sengaja membuang ludah dibagian kirinya.

Kongkowkuy

Naasnya, saat bersamaan melintas pengendara lainnya. Mengakibatkan ludah korban mengenai pengendara yang belum diketahui indentitasnya. Sekita pelaku yang merasa tidak senang lalu memberhentikan korban.

Sempat adu mulut antara keduanya, hingga merasa tidak puas pelaku lalu menganiaya korban dengan sejumlah pukul kepada korban. Akibatnya, korban mengalami luka akibat pukulan pelaku dibagian pelipis mata sebelah kiri, bibir bagian atas sebelah kanan.

Merasa tidak terima atas perlakuan itu, korban melapor ke Polres Dumai atas perbuatan yang tidak menyenangkan tersebut.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK melalui Kasubag Humas Polres Dumai IPTU Dedi Nofarizal membenarkan adanya laporan tidak penganiayaan tersebut.

“Benar, korban melaporkan kejadian itu ke Polres Dumai dan telah dilakukan visum. Untuk pelaku masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar singkatnya.(ras)

Editor : Bambang Rio

///