oleh

Mayat Tergeletak Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

TANAHPUTIH(DUMAIPOSNEWS)-Warga Kepenghuluan Teluk Mega, Kabupaten Rokanhilir digegerkan dengan penemuan mayat dengan posisi terkapar bersimbah darah dan tergeletak di pinggir jalan lintas Kepenghuluan Sintong-Teluk Mega Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, Sabtu (5/10) sekira pukul 17.00 WIB, Diduga mayat berjenis kelamin pria ini menjadi korban pembunuhan.

Sosok mayat lelaki yang diketahui bernama Faizal (32) Warga Sedinginan saat ditemukan warga dengan posisi terlentang bersimbah darah dibagian bahu, pipi kiri, tangan serta perut. Saat ditemukan korban masih memakai baju motif kemeja batik berwarna biru dan celana jeans panjang warna biru.

Mayat pria ini pertama kali ditemukan oleh salah satu warga saat pulang kerja dari arah Jalan Sintong menuju Simpang Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih. Salah satu warga yang juga kelurga koban Afrizal menuturkan awalnya warga terkejut, melihat seseorang terbaring diseberang jalan lintas, sedangkan sepeda motornya tergeletak disemak belukar

“Saat didekati kondisi korban sudah tidak benyawa lagi, kemudian warga emmberitahukan informasi ini kepada pihak keluarga.”ucap Afrizal yang juga mantan anggota DPRD Rohil kepada awak media.

Atas penemuan mayat ini, dirinya selaku keluarga korban langsung melaporkan Ke SPK Polres Rohil dan selanjutnya terhadap korban dilakukan olah TKP kemudian korban di bawa ke Puskesmas.

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIk yang di konfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Ahad (6/10) mengungkapkan dan membenarkan bahwa ada warga melaporkan penemuan mayat dengan korban bernama Faizal (32) warga Sedinginan Rt. 001 / Rw. 001 Kepenghuluan Sindinginan, Kecamatan Tanah Putih Rohil yang ditemukan warga tergeletak tak bernyawa Pada Sabtu,(5/10) sekira jam 16.30 Wib, Di Jalan Lintas Teluk Mega-Sintong Kepenghuluan Teluk Mega Kecamatan Tanah Putih Rohil.

“Saat ini korban sudah dilakukan otopsi dan dalam penyelidikan Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut, terkait penyebab kematian korban saat ini masih dalam penyelidikan, kita tunggu aja hasilnya.”pungkasnnya.

Dari pemeriksaan terhadap tubuh korban terdapat beberapa luka akibat benda tajam, temuan itu diperkirakan korban tewas diduga dianiaya pelaku yang hingga kini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.(eka)

Editor : Bambang Rio

Berita Terbaru