oleh

Maju Pilkada Dumai, Nita Ariani Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PAN

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Akademisi, Nita Ariani SKep.Ns, MKep membuktikan keseriusannya bertarung di Pilkada Dumai. Kali ini, Dosen Akper Sri Bunga Tanjung (SBT) ini mengembalikan berkas formulir Bakal Calon Wakil Walikota Dumai ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Jalan MH Thamrin, Rabu (2/10).

Nita Ariani berangkat dari Kantor Gerindra Dumai menuju Rumah PAN diiringi dengan doa bersama. Nita Ariani datang ke Rumah PAN, didamping Ketua OKK DPC Partai Gerindra, Monang beserta puluhan emak-emak dari barisan militan Kota Dumai dan mahasiswa dengan berkonvoi sepeda motor.

“Hari ini kita datang mendapampingi Nita Ariani untuk mengembalikan berkas bakal calon Wakil Walikota Dumai ke Tim penjaringan DPD PAN Dumai,” kata Ketua OKK Partai Gerindra Dumai, Monang.

Terkait dengan keinginannya maju di Pilkada Dumai 2020, Nita Ariani menyebutkan sebagai kader Gerindra dirinya telah mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra untuk maju sebagai balon Wawako di Pilkada Dumai.
“Partai Gerindra mendukung saya untuk maju, mudah-mudahan pilihan PAN juga tepat kepada saya,” kata Nita Ariani.

Menurut Nita, perempuan dan laki-laki memiliki kualitas yang sama termasuk juga dalam hal managerial dan kepemimpinan. Dan dia merasa tertantang karena sejauh ini belum ada seorang perempuan pun yang berhasil menjadi pemimpin di Kota Dumai. “Selama kita kompak dan bersama, perempuan pasti bisa,” ucap Nita Ariani yang sedang mengambil program doctoral S3 di Linconl University College, Kuala Lumpur ini.

Kedatangan Bacalon Wawako Nita Ariani di Rumah PAN ini disambut oleh Ketua Tim Penjaringan PAN Dumai, H Syafrizal Nurdin didampingi Y Astoni Kota dan Leni. Pengembalian berkas formulir bacalon ditindak lanjuti dengan penandatangan fakta integritas.

Selain Nita Ariani sejumlah bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang sudah mengembalikan formulir kepada Tim Penjaringan DPD PAN Dumai diantaranya adalah H Paisal SKM MARS, Amris, H Zulkarnaen, H Delyuzar Syamsi, SE, Benny Akbar SH, MH dan H Syaiful Egab.(men)

Editor   : Bambang Rio

Berita Terbaru