LPTQ Tualang Kembali Dipimpin Rahman Umar dan Burhanuddin Gayo

PERAWANG (DUMAIPOS NEWS.COM ) – Dua tahun ke depan,Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan Tualang kembali dipimpin pasangan Rahman Umar dan Burhanudin Gayo. Terpilihnya mereka kembali setelah dilakukan musyawarah LPTQ Kecamatan Tualang berlangsung di Kantor Camat Kecamatan Tualang pada Kamis (3/10) kemarin. Berhadir dikesempatan tersebut Camat Tualang Zalik Effendi S Sos.

Camat Tualang Zalik Effendi S Sos saat dimintai keterangannya usai rapat pembentukan dan pemilihan pengurus LPTQ Kecamatan Tualang menyampaikan keprihatinannya setelah melihat animo peserta rapat yang datang. Meskipun demikian tetap dilakukan musyawarah pembentukan kepengurusan baru LPTQ Kecamatan Tualang 2019-2021 yang menyepakati kembali dipimpin Rahman Umar dan Burhanuddin Gayo.

Kongkowkuy

“Sebagai Ketua masih Rahman Umar, dan Burhanudin sebagai sekretaris. Untuk kelengkapan personil pengurus lainnya dimintakan kepada Ketua dan Sekretaris menyusun sebagai mestinya,” ucap camat.

Hanya saja tambah camat, pihaknya sangat berharap agar mereka yang duduk di kepengurisan LPTQ Tualang nantinya benar-benar yang memilik latar belakang keagamaan terutama dalam prihal pengembangan tilawahbAlquran.

“Diberikan waktu hingga Desember nanti untuk melengkapi kepengurusan yang ada karena diagendakan pada Januari sudah dilakukan acara pelantikan. Masyarakat dan pengurus minta agar pak Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi bisa berhadir pada acara pelantikan nanti,” ucap camat. (rel)

Editor : Bambang Rio