oleh

Kamaruzaman Tampil di Polling Aspirasi Pembaca Dumai

Loading...

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)— Setelah sejumlah nama mencuat mewarnai polling Aspirasi Pembaca Dumai untuk Bakal Calon (Balon) Walikota Dumai seperi Hendri Sandara, Paisal dan Syarudin Husin, kini muncul satu kandidat lainya yaitu Kamaruzaman.

Kamaruzaman warga Kecamatan Sungai Sembilan yang maral melintang dalam dunia pepolitikan khususnya dari Partai PDI Perjuangan. Dengan demikian, masyarakat memiliki banyak pilihan dalam menentukan siapa calon pilihannya. Kota Dumai adalah salah satu daerah yang bakal melangsungkan pesta demokrasi, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota pada 2020 mendatang, maka Untuk lebih mengenalkan dan mengukur potensi bakal calon (Balon) kepala daerah yang muncul ke publik kepada masyarakat Dumai, Koran Dumai Pos akan melakukan polling Pilkada yang dijaring dari aspirasi pembaca.

Pimpinan Redaksi (Pimred) Dumai Pos, Bambang Rio mengatakan, poling yang dilakukan adalah bentuk kepedulian Dumai Pos terhadap pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai. sebagai koran terbesar di Riau Bagian Pesisir, Dumai Pos siap menyalurkan dukungan masyarakat melalui poling. Meskipun tidak ilmiah, namun prediksi nama yang muncul sebagai calon merupakan mereka yang didukung berdasarkan polling pembaca setia Dumai Pos.

Untuk tampil dalam poling ini, maka para kandidat bakal calon terlebih dahulu mendafatrkan diri ke Kantor Dumai Pos melalui ibu Syarifah Dian dengan nomor kontak 08127660954.”Kita buka pendaftaran bagi Balon yang akan ditampilkan di poling Dumai Pos. Jadi untuk mempertahankan keunggulan kandidatnya silahkan kumpulkan kupon polling dan antarkan langsung ke Kantor Harian Pagi Dumai Pos,” ujarnya.

Selanjutnya, untuk kupon bisa digunting dan pembaca menuliskan nama calon yang diinginkan dan mengembalikan kepada Dumai Pos. “Kupon polling pembaca akan dihitung satu kali dalam sepekan untuk melihat jumlah dukungan terhadap bakal calon kepala daerah,” imbuhnya.

Untuk itu, Bambang Rio berharap melalui program poling melalui Dumai Pos ini dapat dimanfaatkan para Balon untuk mengetahui sejauh mana dukunganya untuk menjadi calon Walikota Dumai mendatang.

“Nama-nama yang muncul tersebut tentunya menarik kita lihat seberapa besar dukungan dari respon mayarakat pembaca. Tentunya baru bisa kita ukur dari hasil polling pilkada ini. Semakin tinggi polling dukungan tentu akan semakin meyakinkan pembaca bahwa calon tersebut memang patut dipilih,” kata Rio, panggilan akrab Pimred Dumai ini.(men)

Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Berita Terbaru