oleh

Hendri Sandra Disambut Emak-emak Hebat, Silaturahmi di Jaya Mukti

Loading...

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-BAKAL Calon ( Balon) Walikota Dumai Hendri Sandra, Rabu (23/10) malam menyempatkan diri melakukan bersilaturahmi dan tatap muka di Kelurahan Jayamukti.

Kedatangan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai disambut antusias oleh emak-emak yang sudah menunggu kedatangan Hendri Sandra ke Jalan Kesuma, Gang Melati, Kelurahan Jaya Mukti.

Dalam bincang-bincang santai disalah satu rumah warga banyak hal yang disampaikan, salah satunya banyaknya potensi yang belum tergarap dengan baik salah satu yang berkaitan dengan ekonomi kerakyatan.

” Kita bakal punya jalan tol, roro Malaka-Dumai, ini tentunya sebuah peluang yang harus diraih masyarakat Dumai nanti untuk menjalankan perekonomian masyarakat untuk mengangkat produk unggulan Dumai,”katanya.

Bukan hanya itu, seandaianya dirinya menjadi pemimpin di Kota Dumai dirinya insha allah memprioritaskan perekomian sektor rumah tangga, sehingga emak-emak bisa mandiri dan membantu perekonomian keluarga.

“Tentunya pemerintah kota nanti bisa melibatkan kelurahan untuk melibatkan para emak-emak ibu rumah tangga ada penghasilan. Banyak sisi yang harus kita gali kembali salah satu usaha kerupuk cabe dengan konsep yang baru,”ujarnya disambut tepuk tangan riuh emak-emak.

Berkaitan dengan dengan program pemerintah, potensi lainya adalah memanfaatkan banyaknya perusahaan yang tentunta nanti bisa membantu dari segi tenaga kerja dengan mempriorotaskan orang tempatan.

Pernyataan ini disampaiakan Hendri Sandra berkaitan dengan adanya seorang emak yang bertanya tetang tingginya tingkat pengangguran. Apa lagi banyak keluarga si emak ini belum belerja.

Bukan hanya itu, emak-emak lainya juga menyampaikan dan berharap adanya BPJS bagi masyarkat yang selama ini belum dimiliki mereka.”Terus terang kami sudah meyerahkan berkas ke Ketua RT, namun sampai sekarang belum juga keluar,”ujar Dina yang langsung menyampaikan ke Hendri Sandra.

Menanggapi keluhan itu, Hendri Sandra sangat memahami yang di rasakan masyarat dengan persoalan yang beragam. Dia siap nantinya menyandingkan antara program ekonomi kerakyatan, kesehatan dan tenaga kerja.

“Ini masalah yang selalu kita dengar, insha allah masalah BPJS kita siap bantu,”ujar Hendri Sandra kembali disambut teriakan dan tepuk tangan emak-emak.(men)

Editor : Bambang Rio

 

Comments

comments

Berita Terbaru