oleh

HDKD 2019, Rutan dan Imigrasi Dumai Taja Jalan Santai dan Squad Chalange

Loading...

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Dalam Rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) 2019, Rutan Kelas IIB Dumai bekerjasama dengan Imigrasi Kelas II TPI Dumai, menggelar kegiatan Jalan Santai, pada Minggu (27/10).

Sebelumnya, pada Sabtu (26/10) bertempat di Rutan Dumai, dilaksanakan acara Squad Chalange dengan melibat warga binaan dan masyarakat umum. Sejumlha peserta tampil pada kompetisi bina raga dan angkat besi tersebut.

Jalan santai dalam rangka HDKD 2019 ini, dipusatkan di kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai, yang dihadiri Karutan Kelas IIB Dumai, Rindra Wardhana, dan Kepala Kantor Imigrasi Dumai, Gelora Adil Ginting, dan keluarga besar Rutan dan Imigrasi Dumai.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan lomba seperti lomba joget,‎ dewasa dan anak-anak, serta jalan santai, guna memeriahkan HDKD 2019 di kota Dumai.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai‎, Gelora Adil Ginting mengungkapkan, kegiatan jalan santai ini merupakan tindak lanjut dari berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HDKD 2019.

Ia menambahakan, kegiatan jalan santai ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kebersamaan dan kerjasama di dalam Imigrasi dan Rutan, dalam membangun sinergi yang lebih baik lagi.

“Imgrasi dan Rutan merupakan keluarga besar dari Kemenkumham, tentunya HDKD 2019 ini, bisa dijadikan sebagai moment untuk lebih mempererat silaturahmi dalam meningkatkan kinerja,” katanya.

Dirinya berharap, dari kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi para pegawai dan memberikan contoh kepada masyarakat untuk selalu hidup sehat.

Ginting mengaku, selain jalan santai, pada Senin (hari ini), pihaknya bersama Rutan akan menggelar donor darah yang akan di pusatkan di kantor Imigrasi Dumai.

“Kita berharap kegiatan-kegiatan ‎sosial yang kita buat bisa bermanfaat untuk masyarakat, sehingga keberadaan rutan dan imigrasi Di Dumai bisa berbuat untuk masyarakat,” imbuhnya.

Sementara, Karutan Kelas IIB Dumai, Rindra Wardhana mengungkapkan, kegiatan- kegiatan dalam memeriahkan HDKD 2019, sudah banyak yang dilaksanakan, mulai dari gotong royong, jalan santai, dan akan dilaksanakan donor darah, serta pada puncak kegiatan akan dilakukan upacara di Rutan pada 30 Oktober 2019 mendatang.

“Kita berharap melalui kegiatan-kegiatan ini bisa meningkatkan kebersamaan dalam sinergitas untuk meningkatkan kinerja,” pungkasnya.(ras)

Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Berita Terbaru