oleh

6 Bangunan di Lubuk Gaung Terbakar, Satu Korban Luka Bakar

Loading...

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Kebakaran hebat kembali melanda Kota Dumai, kali ini enam bangunan kedai dan kios di Jalan Pembangunan, Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan ludes terbakar, Rabu (23/10) sekira pukul 18.00 WIB.

Akibat kejadian yang meluluhlantakkan 6 bangunan, satu korban harus mendapatkan pertolongan atas luka bakar yang dialaminya. Belum diketahui punca terjadinya kebakaran, namun pihak kepolisian masih mendalami kejadia itu.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK dikonfirmasi melalui Kapolsek Sungai Sembilan IPTU Iskandar mengatakan, dalam kejadian itu tidak terdapat korban jiwa, namun salah satu korban mengalami luka bakar ringan atas kejadian tersebut.

“Ada 6 bangunan yang terdiri dari Kios dan Kedai yang terbakar. Satu korban yaitu Abdul Rahman pemilik kios Loundry mengalami luka bakar ringan,” ujar IPTU Iskandar, Kamis (24/10).

Diterangkannya, keenam bangunan terbakar yaitu toko permanen dua pintu sekaligus milik Martius Toher, depot air isi ulang (Galon) yang ditempati Herman, Kios Loundry yang ditempati Abdul Rahman, Rumah semi permanen yang ditempati Zulkifli serta Apotik dan Kosmetik yang ditempati Sahril..(ras)

SELENGKAPNYA BACA DUMAI POS, JUMAT (25/10)

Editor : Bambang Rio

 

Comments

comments

Berita Terbaru