oleh

Edarkan Sabu,Pemuda dan IRT Ditangkap Polisi

Loading...
BAGANSIAPIAPI (DUMAIPOS NEWS.COM ) – Jajaran Polsek Bangko kembali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika. Dan kali ini, setidaknya dua orang yang diduga sebagai pengedar berhasil diamankan.
berdasarkan data yang berhasil dirangkum Dumai Pos,  Selasa (29/10) menyebutkan, bahwa kedua pelaku tersebut masing-masing seorang pemuda bernama US alias Ucok (21) warga jalan Pusara kelurahan Bagan Punak dan seorang ibu rumah tangga bernama SH alias Midah (31) warga jalan Pelabuhan Baru kelurahan Bagan Barat kecamatan Bangko.
Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH kepada Dumai Pos menyebutkan, bahwa penangkapan itu bermula pada Senin (28/10) sekitar pukul 14.00 Wib adanya informasi dari masyarakat yang terpecaya bahwa di jalan Pelabuhan Baru, tepatnya disebuah rumah warga sedang terjadi transaksi narkoba.Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH bahkan langsung memimpin penyergapan itu dan tidak lama kemudian berhasil mengamankan seorang wanita bernama SH alias Midah (31).Dan saat pengeledahan ditemukan 3 bungkus paket kecil plastik bening berisikan diduga narkotika jenis sabu Dan uang Rp.1.200.000, 1 unit HP merk nokia,1 buah mancis,1 buah kaca pirex, 1 bungkus plastik bening kosong.  Kemudian SH alias Midah beserta barang bukti di bawa ke Polsek Bangko guna penyidikan lebih lanjut.
Selanjutnya pada Pukul 16.00 wib, Kapolsek Bangko kembali mendapat informasi dari masyarakat bahwa di jalan Kecamatan, Gang Rukun, Kelurahan Bagan Punak sedang terjadi transaksi narkotika.
Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Bangko kembali Lagi memimpin Team untuk melakukan penangkapan. Sesampai di TKP,  tim melihat seorang pemuda yang di curigai sesuai dengan ciri-ciri yang sesuai dengan informasi.
Kemudian dengan selektif tim pun melakukan penangkapan terhadap pelaku. Karena mengetahui polisi datang pelaku melarikan diri ke arah Gang Sejahtera. Namun tim langsung melakukan pengejaran dan akhirnya pelaku tersebut berhasil diamankan.” Pelakunya diamankan tepatnya di jalan Kecamatan, diketahui bahwa pelaku itu adalah US alias Ucok warga jalan Pusara, Kelurahan Bagan Punak, ” kata Kapolsek Bangko,Kompol Sasli Rais.Saat dilakukan pengeledahan terhadap badan pelaku,  lanjutnya lagi ditemukan satu bungkus plastik bening sedang, 2 bungkus plastik bening kecil di duga berisikan narkotika jenis sabu, 2 unit HP, Uang Rp.60.000.” Saat Ini pelaku beserta barang bukti di bawa ke Polsek Bangko guna penyidikan lebih lanjut lagi, ” terang Sasli Rias kembali. (min)
Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru