oleh

Dumai Creators The Photographer Meet, Diikuti Peserta dari Berbagai Daerah

Loading...

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Dumai Creators Part II The Photographer Meet diselenggarakan di Beat Kaffee (24/10) menghadirkan narasumber photography workshop coaching clinic competition, Lighting techniques, Wedding Photography Benni Hara, Ucup, Robert dan Surianto dengan menampilkan Model Hidara, Sulaica Aprilla.

Acara di mulai dari pukul 10.00 wib sampai dengan 11.00 WIB peserta melakukan registrasi. Antusias peserta sangat meriah dalam mengikuti Dumai Creators Part II The Photographer Meet terbukti dengan adanya beberapa peserta yang hadir selain diikuti dari kota Dumai juga peserta berasal dari luar daerah yaitu dari Sidempuan, Kandis, Baganbatu, kisaran, Rantau Prapat, Ujung Tanjung, Rupat, Pakning dan Cikampak.

“Acara diselenggarakan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi bukan mencari persaingan, saling berbagi ilmu dan mengenal satu dengan yang lainnya sehingga menjadikan suasana begitu meriah,” ujar Surianto.

Selain peserta mengikuti workshop, panitia juga menyelenggarakan photo competition dimulai dari pukul 17.00 wib sampai dengan 19.00 Wib setelah peserta menerima materi dari 4 narasumber yang sudah berpengalaman di bidang Photographer.

Panitia menyediakan hadiah uang tunai ditambah merchandise untuk 3 pemenang foto terbaik. Acara terselenggara berkat kerjasama dari Komunitas Fotografer Dumai, Beat Kaffee, Qinoy salon, Cosco foto, Nuansa warna, Coffotecgrafhy, Bir Bintang, LA Bold, dumaiposnews.com dan Harian pagi Dumai Pos. Semangat dan kemeriahan acara juga disajikan hiburan Elite Music dan X Beat Impact Collaborations.(agt)

Editor : Bambang Rio

 

Comments

comments

Berita Terbaru