oleh

Dua Warga Rimba Melintang Kesambar Petir, Satu Meninggal Dunia

RIMBA MELINTANG (DUMAIPOSNEWS) – Saat sedang istirahat usai memanen Padi, Dua warga Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kesambar petir. Satu orang meninggal dunia dan satunya alami luka serius.

Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIK, Msi yang dikonfirmasi Dumai Pos melalui Kapolsek Rimba Melintang Iptu Sodikin SH membenarkan peristiwa tersebut, Senin (7/10) malam.

“Ya benar, korban meninggal bernama Supriadi (46) warga jalan Mekar Jaya RT 13/RW 04 Kepenghuluan Pematang Sikek Kecamatan Rimba Melintang alami luka bakar pada bagian dada,” terang Kapolsek.

Sementara, Kahar (56) warga Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu Kecamatan Rimba Melintang masih alami luka melepuh pada bagian punggung dan lengan kanan yang saat ini masih mendapatkan perawatan intesif di Puskesmas.

Diterangkan mantan Kapolsek Simpang Kanan itu, Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (7/10) sekira pukul 18.05 wib di ladang Padi milik korban Supriadi yang berada di Gang Parit Kibus Kepenghuluan Teluk Pulau Hilir Kecamatan Rimba Melintang.

“Kejadian tersebut terjadi ketika kedua korban telah selesai memanen padi dan sedang beristirahat di pondok ladang tersebut,” terang Sodikin.

Kemudian korban Supriadi dibawa ke Polindes Bidan Samsuru Hawana di Kepenghuluan Teluk Pulau Hilir dan dinyatakan telah meninggal dunia. Sedangkan korban Kahar dibawa ke Puskesmas Rimba Melintang untuk mendapatkan perawatan.

“Terhadap korban Supriadi sudah diantar kerumah duka, sedangkan korban Kahar masih dirawat di Puskesmas Rimba melintang,” pungkasnya. (min)

Editor : Bambang Rio

Berita Terbaru