oleh

ANTERIN Aplikasi Ojek Online, Solusi Baru Transportasi di 4 Daerah

DUMAI(DUMAIPONEWS)-Aplikasi transportasi online ANTERIN resmi masuk ke empat daerah di Riau diantaranya Kota Dumai, Duri, Bengkalis dan Selatpanjang dengan menggandeng PT Toedjoeh Tuah Kreasi untuk wilayah Sumatera Bagian Tengah.

Kehadiran ANTERIN di 4 daerah ini menawarkan solusi baru transportasi yang belum pernah ada sebelumnya. ANTERIN adalah satu-satunya aplikasi trasportasi dan pengiriman online karya dan milik anak bangsa Indonesia yang menawarkan trasportasi dan kebebasan untuk menentukan harga dan kualitas suatu layanan pengantaran.

Direktur Eksekutif ANTERIN Sumbagteng, Yanry MS Mathan menjelaskan bahwa ANTERIN saat ini merupakan satu-satunya aplikasi yang masih merupakan miliK anak bangsa dan akan tetap berkomitmen mempertahankan kedaulatan bangsa dan siap bersaing dalam inovasi teknologi.

“Kami hadir menawarkan solusi transportasi dengan prinsip keberpihakan kepada mitra pengemudi di beberapa daerah yang merasa tidak di perhatikan oleh aplikator. Karena itu kami sangat senang bisa hadir dan bisa bekerjasama dengan pengusaha lokal.”katanya.

Katanya, yang membedakan ANTERIN dengan aplikasi trasportasi lainya tidak mengambil komisi dan.pengemudi atas setiap transaksi, sehingga 100 persen pendapatan adalah hak pengemudi. Anterin hanya mengutip biaya langganan yang sangat terjangkau kepada pengemudi atas penggunaan platform teknologi.

Dengan konsep langganan ini, Anterin ingin membantu pengemudi untuk memperoleh pendapatan yang.layak minimal setara dengan UMR.”Untuk mendapatkan alipkasi ini, masyarakat bisa mengunduh melalui Google Play Store dan Apps Store,”ujarnya saat press confrence, Sabtu (5/10).

Anterin saat ini terus membuka pendaftaran pengemudi di beberapa kota besar di Indonesia termasuk Dumai, Bengkalis, Duri dan Selatpanjang.”Saat ini kami memiliki 13 agen, dan menargetkan sebanyak 200 driver baik driver sepeda motor maupun mobil,” kata Pimpinan Dealer ANTERIN Dumai, Nurahmiwati.(rls)

Editor : Bambang Rio

Berita Terbaru