oleh

Tingkat Pelayanan, RSUD Dumai Workshop Service Excelent Tenaga Keperawatan

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-Untuk memberikan edukasi dan pengetahuan bagi petugas yang dibidang pelayanan, RSUD Dumai bersama Bank Riau Kepri Cabang Dumai menggelar Workshop Service Excelent Tenaga Keperawatan RSUD Dumai, Senin (24/9) bertempat diAula RSUD lantai II

Acara yang dibuka oleh Direktur RSUD Dumai, drg Ridhonaldi diwakili oleh Kabid Keperawatan Irvan Wahyudi itu berlangsung selama satu, dengan pemateri langsung dari Tim DSQ Bank Riau Kepri, Vitri Indah Anggraini.

Dalam sambutanya, Irvan Wahyudi menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Bank Riau Kepri Cabang Dumai, yang telah mendukung tenaga kepratawan RSUD Dumai dengan memberikan pelatihan yang tentunya sangat dibutuhkan untuk memberikan pelayanan di RSUD

“Melalui pelatihan ini, diharapakan dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan. Sebab, dinamika masyarakat yang selama ini ditemukan beragam bentuk dan sikap, tentunya RSUD Dumai sangat membutuhkan pendidikan service excelent bagi tenaga keperawatan,”ujarnya.

Saat ini, RSUD Dumai adalah salah satu RSUD rujukan, sehingga pasien yang datang dari berbagai daerah. Menyadari masih kurangnya dan perlu mendapat pengetahuan dalam memberikan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat, maka pelatihan semacam ini sangat penting untuk di ikuti para tenaga keperawatan.

“Semoga pelatihan ini sangat bermanfaat bagi peserta yang dalam menjalankan tugasnya di RSUD Dumai sebagai pelayanan,”ungkapnya. Acara kemudian dilakukan penyerahan sertifikat secara simbolis kepada tiga orang perwakilan.

Dalam workshop service excelent ini, sebanayka 40 orang menjadi pesertanya mereka terdiri dari tenaga perawat, gizi, supervisor, tenaga farmasi, cleaning service (CS) dan security.(rls)

Editor : Bambang Rio

Berita Terbaru