oleh

Terkait Kinerja Kadis PUPR Syahminan, GMPM Gelar Unjuk Rasa

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) – Massa aksi mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Pejuang Marwah (GMPM) Kota Dumai, akan mengelar aksi damai pada Rabu (2/10) mendatang. Rencananya aksi akan digelar ke Kantor Dinas PUPR berlanjut ke Rumah Dinas Walikota Dumai.

Kurnia, Koordinator Aksi GMPM dikonfimasi via seluler, membenarkan akan mengelar aksi damai, pada Rabu 2 Oktober 2019. Ia mengatakan akan menyampaikan aspirasi terkait dengan kinerja Kepala Dinas PUPR Kota Dumai, Syahminan.

“Kami menilai kinerja Kadis PUPR tidak sejalan dengan program Walikota Dumai. Dan tidak mengikuti program Wako,” ujar Kurnia. Senin (30/9).

Koordinator aksi GMPM, menilai selama ini program PUPR tidak berdampak meluas terhadap pembangunan infrakstruktur di Kota Dumai. Bahkan, sebagai Kadis PUPR dinilai tidak serius bekerja untuk membangun Kota Dumai.

Kurnia mengatakan, selain mengelar aksi damai berupa orasi di PUPR, aksi akan berlanjut di kediaman Walikota Dumai dengan agenda penyampaian aspirasi langsung.

Informasi yang berhasil dirangkum meyebutkan, Gerakan Masyarakat Pejuang Marwah Kota Dumai telah melayangkan surat permohonan aksi damai ke Kapolres Dumai melalui Sat Intelkam Polres Dumai pada 25 September 2019, lalu.

Didalam surat ditulis, GMPM dalam rangka menyampaikam aspirasi dan orasi dalam “Aksi Damai”, yang akan dilaksanakan Rabu, 2 Oktober 2019. Di kantor PUPU dan Kediaman Walikota Dumai/Wakil. Pada pukul 9.30Wib.(aga)

Editor : Bambang Rio

 

Berita Terbaru