oleh

Pelalawan Expo Ke 20, Nisya Sabyan Akan Hibur Masyarakat Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN ( DUMAIPOS NEWS.COM ) – Pelaksanaan ivent akbar yakni Pelalawan expo ke 20 untuk meriahkan hari ulang tahun Kabupaten Pelalawan tinggal kurang lebih 2 pekan lagi, dimana segala persiapan terus dipersiapka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan agar kegiatan terlihat lebih meriah. Untuk mensukseskan kegiatan tersebut dan menghibur masyarakat Kabupaten Pelalawan, bilamana tidak ada halangan akan menghadirkan artis dari Jakarta Nisya Sabyan.

Demikian disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DPMPTSP Budi Surlani SHut kepada Dumai Pos, Kamis (26/9) hari ini membenarkan kalau pada ivent Pelalawan expo ke 20 nanti, pihaknya akan mengahdirkan artis Nissa Sabyan Gambus. Grup musik Sabyan gambus dikenal publik, karena sering dengan bernuansa Islami ataupun Salawat Nabi dan video klipnya telah ditonton jutaan kali dan sering menjadi trending di Youtube.
” Ya, direncanakan akan menjadi artis yang akan memeriahkan Pelalawan Expo yang akan digelar 6 hingga 12 Oktober sempena Hari Jadi Kabupaten Pelalawan. Untuk artis merupakan tanggung jawab EO pelaksana yakni PT Mahudun Sari Cipta Utama yang akan mendatangkan grup musik Sabyan gambus. Jadi untuk Sabyan gambusnya ada 17 personil nantinya yang akan menghibur masyarakat Kabupaten Pelalawan yang biasanya akan tampil pada malam puncak atau penutupan Pelalawan Expo,”terangnya.

Budi juga mengatakan, bahwa dengan adanya tanggung jawab EO tersebut mensukseskan acara tahunan yang dilaksanakan Pemkab Pelalawan tersebut,dirinya mengucapkan terima kasih atas komitmennya dari perusahaan tersebut.
” Pastinya dengan tanggung jawab EO, maka Pelalawan Expo tentunya tidak membebani APBD. Diantara pembiayaan yang dimaksud yakni pentas utama, panggung VVIP, lighting, sound sistem,artis ibukota dan lain sebagainya. Ya pastinya diluar stand pameranlah,itukan pasti yang akan menggunakan membayar,”ujarnya.
Sementara itu, Kuasa Direktur PT Mahudun Sari Cipta Utama selaku EO dan Koordinator Pelalawan Expo Zulmarini SH mengatakan, bahwa untuk kedatangan Nisya Sabyan sudah pasti dan pihaknya sudah berkoordanasi dengan tersebut.
” Kita akan menhadirkan Nissa Sabyan Gambus ubtuk artis ibukota memeriahkan Pelalawan Expo. Hingga saat ini belum ada perubahan dan masih sesuai rencana,” tutupnya.(naz)

Editor : Bambang Rio

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru