oleh

H Paisal dan Disusul Hendri Sandra, Ambil Formulir ke PKS

Loading...

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) – Pemilihan Walikota (Pilwako) dan Wakil Walikota Dumai serentak dilaksanakan dengan beberapa kabupaten dan kota di Riau.

Pilkada yang akan berlangsung pada tahun 2020 disambut positif oleh partai politik dengan membuka penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Dumai.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Dumai mulai membuka penjaringan mulai 23 September hingga 2 Oktober 2019.

Paisal mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD PKS Jalan Ombak. Kedatangan Paisal disambut langsung oleh Ketua Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota 2020 -2025 DPD PKS, Jhon Eka Putra, Sekretaris Umum DPD PKS, Agung Wiyono dan pengurus PKS lainnya.

Jon Eka Putra selaku ketua penjaringan didampingi oleh Sekretaris umum PKS Agung Wiyono dan Ketua DPD PKS Edi Sepen mengungkapkan, penjaringan ini mulai hari ini (Senin, red).

Hari pertama yang mengambil formulir H Paisal SKM MARS dan disusul Hendri Sandra. Ia menambahkan, PKS sendiri tidak mempunyai target kuota untuk pendaftaraan ini dan PKS menerima siapapun dan berapapun jumlah para Balon yang hadir untuk mendaftar baik dari unsur birokrat, tokoh masyarakat.

“Penjaringan akan kita tutup pada tanggal 2 Oktober 2019 mendatang Pukul 00.00 WIB.

Dia menambahkan, berkas para balon yang mendaftar akan dikirim ke DPW dan akan diseleksi oleh tim disana, selanjutnya akan diteruskan ke DPP yang nantinya akan di tunjuk.

“Kita sudah memiliki 4 kursi DPRD Dumai, dan kurang 2 Kursi lagi, tentunya akan ada koalisi,” kata Jhon sambil menambahkan beberapa kader PKS juga akan mendaftar sebagai balon di antaranya H Amrizal, Ketua DPD PKS Edi Sepen, Dahril Qudni dan DR Ikhsan.

Sementara itu, Paisal dikesempatan ini tidak berkomentar banyak, ia hanya meminta doa restu dan minta dukungan kepada masyarakat Dumai agar niatnya menjadinya Walikota Dumai 2020-2025 berjalan dengan lancar. ”mohon doanya,”ujarnya beranjak pergi.

Sedangkan Tim Hendri Sandra, Rudi ketika ditemui mengungkapkan mengambil berkas karena Hendri Sandra sedang berada di Pekanbaru.

“Nanti yang akan menyerah kan formulir langsung pak Hendri Sandra bersama dengan tim sebelum tanggal 2 Oktober. PKS merupakan partai besar dan solid dan. Pak Hendri nyaman dengan partai ini, ” ujarnya. (wan/rka)

 

Comments

comments

Berita Terbaru