oleh

BMPD Dumai Taja Fun Bike dan Senam Bersama

Loading...

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) kota Dumai dan sekitarnya mengadakan Fun bike dan senam bersama di halaman kantor BNI Cabang Dumai jalan Sudirman, Sabtu (22/9).

Fun Bike dan senam bersama merupakan kegiatan rutin setiap tahun diselenggarakan BMPD, seluruh peserta berkumpul di kantor cabang BNI kota Dumai dilepas Ketua BMPD Dumai Agung didampingi Yanti pimpinan cabang BNI Dumai ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

Fun bike mengambil rute mulai dari BNI cabang Dumai jalan Jendral Sudirman, Jalan HR Soebrantas-jalan Putri Tujuh-jalan Datuk Laksamana-jalan Patimura, jalan SS Kasim dan kembali lagi ke jalan Sudirman.

Fun Bike berlangsung meriah diikuti ratusan peserta. Terlihat hadir Ketua BMPD Dumai Agung dan seluruh pimpinan perbankan yang tergabung dalam BMPD Kota Dumai.

Agung selaku ketua BMPD kota Dumai mengucapkan syukur dan terima kasih kepada panitia pelaksana yang melaksanakan Fun Bike dan senam bersama, dengan suasana yang menyenangkan, penuh kegembiraan dan keakraban.

“Acara ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh BMPD bertujuan untuk menjalin silaturahmi seluruh karyawan perbankan yang ada di kota Dumai.
dengan adanya acara ini selalu mempererat hubungan silaturahmi dan dapat bersinergi,” ujarnya.(agt)

Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Berita Terbaru