oleh

3 Wartawan PWI Dumai Nominator AJP MOR 1, Satu Wartawan Dumai Pos

Loading...

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Tiga wartawan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai berjaya di ajang Anugerah Jurnalistik Pertamina Marketing Operational Region (MOR) 1 2019.

Ketiganya, masing-masing Bambang Hendriyanto (Dumai Pos) untuk kategori media Cetak, Rezi Andika Putra (Riau Pembaruan) dan Sarwadi (Xnewss) untuk kategori Media Online.

Para ominator diumumkan Pertamina MOR 1 melalui laman IG Anugerah Jurnalistik Pertamina MOR 1 2019 pada Kamis, (19/9). Sementara pemenang akan diumumkan Ahad (6/10) di Padang, Sumatera Barat.

Ketua PWI Kota Dumai, Kambali menyambut gembira atas prestasi yang dicapai anggota PWI Kota Dumai. Prestasi ini membuktikan wartawan PWI Kota Dumai tidak saja mayoritas sudah kompeten, juga mampu bersaing dengan wartawan dari daerah lain.

“Ini kegembiraan yang bukan saja milik peserta yang masuk nominasi. Tapi juga segenap pengurus dan anggota. Apa yang mereka capai ini sejalan dengan program PWI Kota Dumai yang fokus pada peningkatan kompetensi,” ujar Ketua PWI Dumai dua periode ini..

Dia juga berharap agar anggota PWI Dumai untuk ikut aktif mengikuti lomba karya tulis jurnalistik. Ini sangat penting sebagai salah satu tolok ukur sekaligus pengakuan kemampuan menulis anggota PWI Kota Dumai.

Anugerah Jurnalistik Pertamina MOR 1 2019 digelar untuk wartawan di wilayah Sumatera Bagian Utara. Karya tulis dengan tema ‘Move On’ digelar sebagai bentuk apresiasi bagi wartawan terbaik bangsa yang telah terpublikasi pada periode November 2018 s/d 31 Agustus 2019 di seluruh media di wilayah Aceh, Sumut, Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau.(men)

 

Comments

comments

Berita Terbaru