HUT Bhayangkara ke 73, Polres Dumai Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Bentuk kepedulian terhadap masyarakat bersempena HUT Bhayangkara ke 73, Jajaran Polres Dumai menggelar Bahkti Kesehatan pengobatan gratis kepada masyarakat di Balai Raja, Kelurahan Batu Teritib, Kecamatan Sungai Sembilan, Senin (8/7) pagi.

Kegiatan bakti sosial kali ini masyarakat bisa melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, USG, IVA TEST, KB, pemeriksaan darah, gula, kolesterol serta asam urat.

Kongkowkuy

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Waka Polres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bersempena HUT Bhayangkara ke 73, polisi berbagi dengan masyarakat melalui kegiatan sosial.

“Kegiatan ini dilaksanakan diseluruh jajaran Polres Dumai, dengan tujuan utama dalam meningkatkan hubungan dan kerjasama antar Polri dengan masyarakat,” ujar Kompol Alex.

Menurutnya, kegiatan sosial ini sangat disambut baik oleh masyarakat. Hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi Polri dalam mengayomi seluruh masyarakat, khususnya di Kota Dumai.

“Kita berharap, dengan pengecekan dan perobatan gratis ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama masyarakat yang membutuhkan,” tegasnya.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh unsur yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan seperti ini, hingga kegiatan sosial ini bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan bersama.

Reporter : Rian
Editor : Bambang Rio