Tim Satgasres Nusantara, Gerakan Kemakmuran Masjid

DUMAIPOS(DUMAIPOSNEWS)-Jajaran Polres Dumai melepas atau memberangkatkan Tim Satgasres Nusantara Program Riau Gemilang, yaitu gerakan memakmurkan masjid dan lingkungan, Jumat (29/3/2019) sekira pukul 09.15 WIB bertempat di Musholla Al – Khairat Polres Dumai Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Buluh Kasap, Dumai Timur.

Hadir dalam Pelepasan atau Pemberangkatan Tim Satgasres Nusantara Program Riau Gemilang Polres Dumai diantaranya, Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar, S.I.K, M.H, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai.

Kongkowkuy

Turut hadir Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, S.E, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Dumai diwakili oleh Zulkifli, Ketua MUI Kota Dumai Drs. Zakaria, M.Pdl yang diwakili oleh Sekteraris MUI Kota Dumai Dekie Alberto, S.H, M.M, Forkopimda Kota Dumai, Seluruh Perwira, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Dumai dan Tokoh Agama Kota Dumai

Sebelumnya acara diisi dengan pembacaan Ayat Suci Al – Qur’an oleh AIPTU Syafrul Ikhwa, Do’a oleh USTAD ABU YUSUF

Kapolres Dumai AKBP Restika P. Nainggolan melalui Wakapolres Dumai KOMPOL Alex Sandy Siregar, S.I.K, M.H mengatakan, adapun tujuan dari program Riau Gemilang memakmurkan masjid dan lingkungan untuk penguaatan aqidah umat Islam khususnya anggota Polda Riau dan masyarakat hingga agar tetap taat beribadah.

“Program ini juga salah satu menumbuhkan semangat untuk menuntut ilmu agama dan mengamalkannya dengan baik dan sesuai dengan ajaran Islam.”ujarnya. Disampaikanya lagi, Adapun Dai Kamtibmas Riau Gemilang Kota Dumai Tahun 2019 berjumlah sebanyak 18 Personil yang terbagi dalam 2 (dua) Tim.

Editor : Bambang Rio