Infrastruktur Rusak, Pemko Harus Buka Mata dan Telinga

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-– Warga Dumai meminta Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas PUPR untuk segera membuka mata dengan kerusakan infrastruktur jalan yang terlihat jelas secara kasat dibeberapa titik seperti di Persimpangan Dock Yard menuju Jalan Kelakap Tujuh , Jalan Budi Kemuliaan depan Nelayan laut dan beberapa titik lainnya.

Seperti disampaikan Dinda seorang pengguna jalan yang acap kali melintas diarea persimpangan lampu merah dock yard menuju kelakap tujuh yang dinilai sudah sangat membahayakan penggendara bila tidak berhati hati.

Kongkowkuy

” Jalan yang berlubang itu semakin parah rusaknya, meski sudah ditutup warga dengan Ban Mobil tetapi tetap saja dinilai berbahaya apalagi saat musim hujan.”

Kalau sudah musim hujan jalan berlubang itu tertutup oleh air sehingga menggecoh pengendara ,alhasil tak jarang penggendra terkejut dan myaris terjatuh.

Begitu pula kondisi jalan didepan nelayan laut yang rusak parah , padahal padat aktivitas , untuk itu warga sangat berharap pemerintah membuka mata segera melakukan perbaikan.Kalau dibiarkan begini takutnya akan banyak memakan korban jiwa.

Soalnya tak jarang warga yang terjatuh karena menghindari lubang , maka itu sangat diharapkan pemko cepat tanggap sebab tidak hanya dua titik itu saja yang rusak tetapi banyak titik lain lagi sehingga membutuhkan perhatian khusus pemko.

Selengkapnya Baca Harian Dumai Pos,

Reporter : Devi