Jokowi Janji Pembangunan Kereta Api Dumai-Labuhan Batu

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)– Calon presiden (capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) disambut antusias pendukungnya di Dumai. Di hadapan pendukungnya, Jokowi berjanji akan melanjutkan pembangunan kereta api Dumai-Labuhan Batu, Sumatera Utara. Hal itu disampaikannya saat kampanye akbar di Taman Bukit Gelanggang, Selasa (26/3).

“Saya sampaikan, pengerjaan rel kereta api segera dilakukan,” ujar Jokowi.

Kongkowkuy

Mantan Gubernur DKI itu juga menyampaikan telah menyetujui pelaksanaan transportasi RoRo Dumai menuju Malaysia. “Guna melancarkan transportasi laut RoRo Dumai-Malaysia sudah saya setujui tinggal pelaksanaan saja,” terangnya.

Pada kesempatan itu Jokowi juga berorasi terkait dirinya difitnah. Apa yang disampaikan Jokowi di Dumai hampir sama orasi yang di sampaikannya di Jogjakarta. Selama ini Jokowi mengatakan dirinya difitnah dan dijelek-jelekkan selama 4,5 tahun.

“Ada yang kalau terpilih lagi azan dilarang, itu tidak mungkin. Apalagi calon wakil presiden yang berpasangan dengan saya adalah Ma’ruf Amin, seorang kiai yang pernah menjabat sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), logikanya itu loh.” terangnya.

Editor : BAMBANG RIO