Soft Opening En El Be Home Living Produk Indonesia Bergaya Modern

DUMAIPOSNEWS.COM, DUMAI – Warga Dumai kini tidak perlu lagi bingung mencari perlengkapan perabotan rumah tangganya. Karena kini telah hadir Toko En El Be Home Living yang resmi dibuka Senin (11/2). Beralamat di Jalan Ombak tidak jauh dari persimpangan Pangkalan Sena, En El Be Home Living menjual berbagai macam furniture dan mebel seperti sofa, lemari, lampu hias dan survernir unik bergaya modern.

Di En El Be, Anda akan dimanjakan dengan berbagai jenis perabotan cantik yang umumnya berwarna putih. Gustina Elvira, owner En El Be, menyebutkan perabotan yang dijualnya mengusung konsep klasik bergaya Eropa dan banyak juga yang bermodelkan minimalis. Namun, diluar konsep itu pihaknya juga menerima custom design, sehingga konsumen dapat membuat pemesanan sesuai selera dan keinginan. En El Be merupakan satu-satunya di Kota Dumai yang menyediakan perabotan jati putih ini.

Kongkowkuy
“Katakan ada yang mau sofa atau lemari berwarna coklat, kita bisa buatkan sesuai warna dan ukuran yang diinginkan, jadi kita juga menyediakan model model lainnya tidak hanya bergaya Eropa dan minimalis, model lainpun kita bisa buatkan,” ujar Ina begitu Gustina Elvira akrab disapa.
Produk perabotan yang dijual di En El Be dikenal dengan perabotan jati putih. Namun Ina mengatakan bahwa sebenarnya itu bukan berbahan kayu jati melainkan dari kayu mahoni. Mahoni merupakan jenis kayu yang sangat keras tapi tidak memiliki serat. Sehingga hasilnya lebih bagus. Dia menambahkan semua perabotan yang dijual tersebut merupakan hasil kerajinan Indonesia, asli dari Jepara
“Mahoni kayu keras dan tidak berserat jadi kalau dicat lebih bagus, kalau Jati lama kelamaan bakal ada kuningnya karena mengeluarkan minyak, kalau mahoni tidak jadi lebih bagus dan tahan lama,” terangnya.
Disisi harga lanjut Ina, sebenarnya bahan kayu mahoni lebih mahal dari jati karena secara kualitas mahoni lebih baik. Namun demikian, untuk pembelian selain sistem bayar tunai pihaknya memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan perabotan yang diinginkan dengan cara menyicil dengan angsuran ringan karena En El Be telah bekerja sama dengan BAF dan Adira.
Tidak hanya perabotan mewah seperti sofa dan lemari, di En El Be kita juga bisa mencari berbagai jenis wallpaper, sarung bantal, bingkai foto, lampu kristal dan pajangan bunga serta pernak pernik hiasan yang siap mempercantik rumah andA
Pembukaan En El Be berlangsung dengan acara syukuran dan makan bersama bersama anak yatim dihadiri kolega, keluarga dan kerabat. (men)