Satu Rumah Warga Pelintung Hangus Terbakar

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)- Satuan unit rumah milik warga di Jalan Arifin Ahmad RT 06 Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, terbakar. Senin (25/2) malam. Api sempat membesar menjalar ke dinding rumah dari kayu. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dari insiden itu.

Informasi yang dirangkum dilapangan menyebutkan, rumah kontrakan semi permanen milik Siswanto yang dikontrakan kepada saksi Yosep.

Kongkowkuy

Berdasarkan Keterangan saksi penghuni rumah Yosep, sekira pukul 21.00 WIB, melihat api yang menyala di dalam rumah kontrakan, membakar dinding rumah dari kayu dan mencium bau.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, sebelumnya ia terhirup aroma terbakar. Mengetahui terjadi kebakaran, saksi langsung berteriak memberitahukan kepada penghuni rumah lainnya, dan menghubungi pemilik rumah sembari memberitahukan warga.

RT beserta warga lainnya melakukan upaya pemadaman dan meminta bantuan mobil Damkar Milik PT Wilmar, karena api sudah membesar. Beberapa saat kemudian satu unit mobil pemadam kebakaran dari PT. WILMAR dan tiba di TKP dan langsung memadamkan api bersama masyarakat.

Kapolres Dumai AKBP Restika PN melalui Paur Subag Humas Polres Dumai Iptu Dedi Nofarizal membenarkan adanya laporan kebakaran tersebut. Ia memastikan tidak ada korban jiwa pada insiden itu. Untuk kegiatan material ditaksir puluhan juta rupiah.

Editor : BAMBANG RIO

Reporter  : ANGGA