IKUTI 1-2 Maret, Himaprodi PAI IAI TF Dumai Gelar Workshop Pendidikan HOTS Guru

DUMAIPOSNEWS.COM, DUMAI –– Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam (Himaprodi PAI) Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Taffaquh Fiddin (IAI TF) Dumai mengambil langkah maju untuk terus membantu pemerintah dalam meningkatkan kualitas guru dan menjalankan fungsi tri darma perguruan tinggi dengan mengelar workshop pendidikan Higher Oder Thinking Skills ( HOTS), Jumat-Sabtu (1-2) Maret 2019.

‘Kegiatan workshop ini mengambil tema peningkatan kompetensi guru dalam proses penilaian berbasis Higher Oder Thinking Skills ( HOTS). Dan diperuntukan bagi semua guru yang ada di Kota Dumai, bisa untuk menjadi peserta,” ungkap Herni Hartati, SE, M.Pd, Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam di Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai.

Kongkowkuy

Workshop yang rencananya bakal digelar di Gedung Sri Bunga Tanjung/ Pendopo Kota Dumai tersebut, bakal menghadirkan dua pembicara sangat berkompetensi dalam bidangnya masing-masing yaitu Dr Rasyidi S.Pdi. M.Pdi yang merupakan dosen dan wakil rektor di IAI TF Dumai. Kemudian Wiserman M.Pd yang merupakan LPMP Pekanbaru.

“Selain mendapatkan ilmu dari nara sumber, peserta juga mendapat sertifikat, snaks, makan siang dan ada juga door prizes yang dipersiapkan panitia,” ungkapnya.

Bagi guru yang berminat dan mau mendaftar untuk mengikuti acara workshop kata Herni, bisa menghubungi langsung ke panitia. “Bagi bapak ibu guru yang mau mengikuti kegiatan penuh ilmu dan bermanfaat ini bisa menghubungi saudari Yulia Agustin ke nomor 085271008210, Muhammad Yusuf 081277633107 atau saudara Maulana Ahamad 081372690034,” ungkapnya. (Rls/Wam)