Polsek Dumai Kota Rangkul Managemen Hotel, Penginapan dan Wisma

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Dalam Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Dumai Kota merangkul managemen Hotel, Penginapan dan Wisma dengan menggelar rapat koordinasi, Kamis(10 /1) siang.

Selain itu, Polsek Dumai Kota juga merangkul DPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Dumai dalam mengikat silaturahmi dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Dumai Kota.

Kongkowkuy

Kapolsek Dumai Kota Inspekstur Satu (IPTU) Hardiyanto SE MSi dalam penyampaian menyebutkan, kegiatan ini merupakan agenda silaturahmi dengan managemen hotel dalam rangka memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Dumai Kota.

“Kegiatan ini tiada lain untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama khususnya dengan para pelaku usaha Hotel, Penginapan maupun Wisma untuk bersama-sama memelihari situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Iptu Hardiyanto dalam sambutannya.

Ia menyebutkan, bahwa rakor ini mengusung tema mengikat silaturahmi dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Dumai Kota. Artinya, seluruh unsur mempunyai tanggungjawab dalam menciptakan situasi kamtibmas, termasuk managemen Hotel, Penginapan maupun Wisma.

“Untuk itu, dengan dilaksanakannya rakor ini dapat menjadi awal yang baik dalam menjalin koordinasi yang baik antar Kepolisian dengan Pengelola Hotel, Penginapan dan Wisma kedepannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Dumai, Yohanesti MM mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan silaturahmi tersebut.

“Kita sangat mendukung program yang dicanangkan Polsek Dumai Kota, dengan menggelar rakor dengan merangkul pihak Hotel, Penginapan dan Wisma dengan tujuan untuk memelihara Harkamtibmas,” tutupnya.(ras)