Ketahuan Curi Sisa Besi Tua, Supir Diamankan Polisi

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-Polisi mengamankan seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana pencuri besi tua. MF (46) warga Lubug Gaung, Sungai Sembilan diamankan petugas atas tuduhan pencurian di Areal PT Dabi Oleo Pro Oleo Project Lubug Gaung.

Terduga melakukan aksi Senin (14/01), MF mengambil Potongan besi pipa stainless dan besi H, diangkut dengan satu unit Mobil Hyundai warna biru dengan nomor plat BM 8087 TC.

Kongkowkuy

Kapolres Dumai AKBP Restika PN melalui Paur Subag Humas Polres Dumai Iptu Dedi Nofarizal membenarkan adanya laporan dugaan pencurian tersebut.

Terduga baru diamankan, Selasa (15/01), pihak unit reskrim polsek Sungai Sembilan mendapatkan informasi dari pihak perusahaan bahwa ada mobil hyundai yang mencurigakan di areal PT.

“Tersangka diamankan unit Reskrim ke TKP dan di temukan Mobil hyundai yang di maksud serta melakukan penggeladahan terhadap mobil dan di temukan barang bukti serta langsung mengamankan tersangka dan membawa ke Polsek Sungai Sembilan guna pengusutan lebih lanjut,”ujar Dedi.(aga)