oleh

Guardiola Akui Liverpool Sedang dalam Fase Terbaik

DUMAIPOSNEWS.COM, MANCHESTER — Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengakui tim rival Liverpool yang ditangani Jurgen Klopp berada dalam fase terbaik. Pep mengakui The Reds kini boleh dikatakan sebagai salah satu kandidat tim terbaik di Benua Biru.

Karena itu, menurut pelatih asal Spanyol itu, sangat sedikit orang yang percaya kalau The Citizens mampu mengalahkan The Kop pada pertemuan di Etihad Stadium, Jumat (4/1) dini hari WIB nanti. “Mereka (Liverpool) dalam momen terbaik. Mereka konsisten. Saya tahu orang lebih memfavoritkan Liverpool ketimbang City,” kata Pep, dikutip dari The Telegraph, Kamis (3/1).

Liverpool saat ini masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan nilai 54. Unggul tujuh poin dari The Citizens yang menempati peringkat tiga. Andai nanti City kalah, mereka akan tertinggal 10 poin dan bisa jadi kans City untuk mempertahankan gelar juara semakin kecil.

City juga dibayang-bayangi Chelsea di urutan empat. The Blues sekarang hanya tertinggal tiga poin di belakang City.

Liverpool termasuk tim yang sulit dikalahkan City dalam 16 bulan terakhir. Lima pertemuan teranyar, City kalah empat kali dan satu laga berakhir seri.

Saat pertemuan pertama musim ini, kedua tim bermain imbang tanpa gol di Anfield. City gagal menang setelah Riyad Mahrez gagal memanfaatkan peluang adu penalti. (Rpc/wam)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru