Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Malam Ini Liverpool Vs Napoli

Dumaiposnews.com – Liverpool bakal menjalani partai hidup mati melawan Napoli pada laga pamungkas fase Grup C Liga Champions di Stadion Anfield.

Laga Liverpool vs Napoli bakal disiarkan langsung oleh RCTI pada Rabu (12/12/2018) pukul 03.00 WIB. Liverpool dituntut guna menang bila hendak lolos ke babak perempat final. Saat ini Liverpool sedang di peringkat tiga klasemen Grup C dengan koleksi enam poin.

Kongkowkuy

The Reds terbelakang tiga angka dari Napoli di puncak klasemen dan dua angka dari Paris-Saint Germain di peringkat kedua. Di masa-masa yang sama, PSG bakal berhadapan dengan Red Star Belgrade di Stadion Rajko Mitic.

Meski di atas kertas PSG lebih unggul, Red Star Belgrade tidak boleh dirasakan remeh lagipula ketika bermain di kandang sendiri.

Pada dua laga sebelumnya, Red Star Belgrade bermain imbang melawan Napoli dan mengungguli Liverpool. Liverpool, Napoli, dan PSG, masih berkesempatan lolos ke fase gugur. Di samping LiverpooL, wakil Inggris lainnya, Tottenham Hotspur, pun akan melakoni misi mesti menang di Grup B.

Tantangan Spurs semakin sulit sebab akan menghadapi pemuncak grup, Barcelona, di Stadion Camp Nou.

Spurs sekarang berada di peringkat kedua dengan koleksi tujuh poin dan melulu unggul angresivitas gol tandang dari Inter Milan di peringkat tiga.

Inter Milan sendiri bakal berhadapan dengan kesebelasan yang sudah dijamin tersingkir, PSV Eindhoven.

Berikut jadwal Liga Champions, Rabu (12/12/2018):

00.55 WIB
Grup D
Schalke 04 vs Lokomotiv Moskwa
Galatasary vs FC Porto, Live RCTI

03.00 WIB
Grup A
Club Brugge vs Atletico Madrid
AS Monaco vs Borussia Dortmund

Grup B
Inter Milan vs PSV Eindhoven
Barcelona vs Tottenham Hotspur

Grup C
Red Star Belgrade vs Paris-Saint Germain
Liverpool vs Napoli, Live RCTI