Satgas KMBD Bukit Kapur Dilantik: Semua Bertanggungjawab Pada Organisasi

DUMAIPOSNEWS.COM, DUMAI — Ketua Harian dan Satgas Komite Melayu Bersatu Dumai (KMBD) Kota Dumai, Rahmad SH melantik dan mengukuhkan Satgas KMBD Kecamatan Bukit Kapur, Minggu (2/12) di halaman Gedung Kintani, Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur.

“Saya mengingatkan kepada seluruh anggota Satgas KMBD Kecamatan Bukit Kapur untuk selalu bertanggungjawab kepada organisasi dan bermasyarakat,” ungkapnya secara tegas sebelum menyerahkan bendera organisasi kepada ketua Satgas KMBD Bukit Kapur, Roby.

Kongkowkuy

Disamping itu, Rahmad juga berharap semoga dengan terbentuknya Satgas KMBD ini teman-teman bisa saling lebih bahu membahu dalam berkerjasama sesama anggota dan sebagai anggota masyarakat.

Tampak hadir dalam acara pengukuhan tersebut Ketua Umum KMBD Kota Dumai H Jailani, Sekretaris KMBD, anggota DPRD Kota Dumai dari Partai Gerindra, Camat Bukit Kapur, Kapolsek, Babinsa, KNPI, Lurah, tokoh masyarakat , Ormas dan pengurus KMBD.

“Alhamdulilah, acara berlangsung sukses dan saya berharap pengurus yang dilantik bisa menjalankan tugas yang diemban. Dan keberadaan kita bukan berarti kita ingin bersaing dengan lembaga atau organisasi lainnya. Malah kita harus bisa kerja sama menjalin silaturahmi antar sesama lembaga ataupun organisasi,” ujar Rahmad SH.(Wam)