Meriahkan HUT Ke 123, BRI Kanca Duri Gelar Jalan Santai

DUMAIPOSBEWS.COM, DURI — Dalam rangka memeriahkan HUT ke 123, BRI Kanca Duri, Ahad (16/12) kemarin menggelar jalan santai yang diikuti ratusan pekerja BRI dan keluarga. Jalan santai bertabur hadiah doorprice tersebut mengambil rute jalan Seroja, Hangtuah, Desa Harapan, Abadi dan kembali ke start, mess BRI jalan Seroja.

” Setiap tahun BRI Kanca Duri selalu menjadi memeriahkan HUT BRI. Tahun ini kita memilih jalan santai, dengan tujuan lebih mengakrabkan antar sesama pekerja dan keluarga, ” ujar Pimpinan Cabang BRI Duri, Agus Prensi Bangun didampingi Ketua Pelaksana Lumik Anda Butar Butar, H Marwa Idama dan Aldino Diardo kepada Dumai Pos, Ahad kemarin.

Kongkowkuy

Dijelaskan Agus, kegiatan jalan santai melibatkan sebanyak 270 pekerja BRI dari 1 Kanca dan 11 Unit, mulai dari Libo Kandis sampai Duri 13. ” Selama ini mungkin antar sesama pekerja maupun keluarga kurang saling kenal, inilah momennya membina silaturahmi, untuk kedepannya lebih memotivasi pekerja menjalankan tugasnya, ” paparnya.

Perayaan HUT BRI tahun ini disebutkan Agus mengambil tema Brevolution, dengan harapan pekerja lebih meningkatkan etos kerja untuk meraih hasil maksimal. ” Khusus hari ini kita bergembira dan bersenang-senang, sejenak lupakan urusan pekerjaan dan target. Kita memang agak memaksakan keluarga pekerja untuk datang keluarga faktor penting suksesnya tugas para pekerja, ” imbuhnya.

Ditambahkan Koordinator Acara H Marwa Idama, selain jalan santai ada juga beberapa acara lainnya yang sudah dilaksanakan seperti menghias kantor. ” Alhamdulillah untuk hadiah doorprice lumayan banyak. Semoga BRI lebih jaya dan terus eksis melalui kebersamaan yang kita rangkai melalui kegiatan perayaan HUT ini,” tukasnya. (usa)