Sesosok Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung Di Selat Melaka

DUMAIPOSNEWS.COM, RUPAT – Sosok mayat seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengapung di perairan Selat Melaka pada Sabtu(24/11/2018) sekira pukul 14.00 Wib, pada titik koordinat 02°09’33.4″N 101°48’42.2″E.

Data yang dirangkum dari Kapolres Bengkalis,melalui Kapolsek Rupat,AKP Masrial S Sos menginformasikan, penemuan mayat tanpa identitas ini berawal ketika pada Sabtu 24 November 2018 sekira pukul 11.00 Wib Komandan Kapal Pol IV-2303 Bripka Dedi Sukma mendapat informasi dari masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan tentang adanya penemuan mayat di perairan Selat Malaka.

Kongkowkuy

Mendapat informasi tersebut selanjutnya Komandan kapal melakukan koordinasi dengan Polsek Rupat Utara, Pos Angkatan Laut(Posal) Tanjung Medang dan Basarnas Dumai.

Berikutnya sekira pukul 13.00 Wib Tim SAR gabungan melakukan penyisiran, sekitar pukul 14.00 Wib ditemukan 1(satu) orang mayat Mr. X berjenis kelamin laki-laki, yang belum diketahui identitasnya yang mengenakan pakaian warna celana coklat dan baju kaos belang merah dan biru abu merk HUGO. Saat ditemui mayat laki laki tersebut berada pada titik koordinat 02°09’33.4″N101°48’42.2″E perairan Selat Malaka

Selanjutnya tim SAR gabungan mengevakuasi mayat tersebut dan dibawa ke Dumai sekira pukul 16.30 Wib Tim SAR gabungan tiba di Dermaga Pokala Dumai dan mayat langsung dibawa ke RSUD Kota Dumai guna otopsi.

Hasil Otopsi sementara tidak ditemukan satupun identitas dari sosok mayat tersebut. Dari pakaian yang dikenakan mayat mr X tersebut ditemukan uang Ringgit Malaysia berjumlah 2.600 Ringgit pada celana dalam mayat

Dari hasil otopsi juga tidak ditemukan l tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam.

Hingga Sabtu malam kemarin sedang dilaksanakan proses Identifikasi oleh Sat Reskrim Polres Dumai, (Aru)