oleh

Satpol PP Dumai, Sasar Wisma dan Rumah Kos, Puluhan Pasangan Terjaring Razia

DUMAIPOSNEWS.COM, DUMAI – Puluhan pasangan diduga mesum diamankan tim Yustisi, Rabu (14/11). Selain tidak bisa menunjukkan identitas, mereka juga diduga berbuat maksiat di salah satu wisma di Jalan Pepaya.

Satu persatu kamar di wisma tersebut diperiksa petugas, bahkan beberapa pasangan masih dalam kondisi hanya berpakaian dalam. Mereka yang diduga berbuat mesum diamankan dan dibawa ke kantor Satpol PP Kota Dumai untuk didata dan usia didata mereka langsung menjalani sidang di Pengadilan Negeri Dumai. Selain mengamankan pasangan mesum, petugas juga temukan bong sabu.

Kongkowkuy

Di sana petugas tampak kesulitan, para penghuni kamar tak langsung membukakan pintu saat itu. Ada dugaan para penghuni ketakutan dengan kedatangan petugas gabungan tersebut, namun dengan bantuan petugas resepsionis akhirnya semua kamar berhasil dibuka.

Selain merazia beberapa wisma yang diduga dijadikan tempat mesum, tim Yustisi juga merazia beberapa kos yang diduga jadi tempat kumpul kebo pasangan bukan muhrim.
Di sana juga beberapa pasangan yang tidak bisa menunjukkan identitas diamankan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai, Bambang Wardoyo mengatakan, razia tersebut selain memeriksa identitas, juga untuk menindaklanjuti beberapa laporan warga terkait dengan adanya wisma yang sering di masuk pasangan bukan muhrim.

“Kami mencegah adanya penyakit masyarakat, ditambah lagi mereka tidak bisa menunjukkan identitas,” sebutnya.

Ia mengatakan selain wisma dan rumah kos, ke depannya pihaknya juga akan merazia tempat hiburan dan gelanggang permainan. “Tempat-tempat yang diduga jadi sarang pekat akan kami razia,” tutupnya.(hsb/rpg)

 

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru