Ketua IKMJ Handi Hamzah Terima Tanjak Kehormatan dari Ketua IKM Dumai

DUMAIPOSNEWS.COM, DUMAI — Kunjungan silaturahmi Ketua Umum Ikatan Keluarga Meranti Jakarta (IKMJ), Handi Hamzah di Kota Dumai disambut langsung Ketua Ikatan Keluarga Meranti Dumai (IKMD), Tengku Ismet, Senin (26/11 2018).

“Kunjungan ini lebih kepada silaturhami antara sesama ikatan keluarga besar Meranti. Lebih dari pada itu, ketemu teman-teman lama untuk lebih mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya.

Kongkowkuy

Selain untuk bersilaturahmi kata Handi lagi, juga ada beberapa urusan bisnis yang harus diselesaikan di Kota Dumai juga di Bagansiapiapi. Menariknya lagi dan menjadi sebuah kehormatan kata Handi adalah begitu tiba di Kota Dumai disambut langsung Ketua IKMD, Tengku Ismet.

“Terharu rasanya dipasangkan tanjak oleh ketua IKMD dan menjadi sebuah kehormatan. Apalagi bagi saya, ini merupakan kedatangan pertama sekali sampai di Kota Dumai dan Bagansiapiapi. Walaupun saya orang asli Selatpanjang,” ungkapnya.

Saat diminta tanggapannya sehubungan dengan menyambut tahun politik, pengusaha nasional perkapalan putra kelahiran Selatpanjang, tepatnya Kampung Jepun, Pulau Rangsang ini dengan cerdas menjawab dan berharap semoga pengurus organisasi non politik tetap kokoh dan tidak terpecah belah akibat dari perbedaan pandangan.

“Kita semua harus lebih cerdas menjadikan perbedaan sebagai satu tujuan yang cerdas pula yaitu membangun kampung halaman kita,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua Ikatan Keluarga Meranti Dumai (IKMD), Tengku Ismet menjelaskan kalau kedatangan Ketua Umum IKMJ, Handi Hamzah lebih silaturahmi dan penyerahan tanjak bentuk kehormatan kepada tamu yang sudah datang ke Kota Dumai.

“Alhamdulilah, Ketua Umum IKMJ bisa juga sampai ke Dumai dan bisa bersilaturahmi dengan teman-teman lama sesama sekolah dan se kampung yang kini tinggal di Kota Dumai. Walaupun ditengah-tengah kesibukan urusan bisnisnya. Kedatangan ke Dumai juga karena ada urusan bisnis ke Bagansiapiapi,” jelasnya. (wam)