oleh

Kegiatan Pesta Rakyat, KNPI Ajak Masyarakat Meriahkan Momentum Hari Pahlawan

DUMAIPOSNEWS.COM, DUMAI – Dalam rangka mengenang hari pahlawan serta menghargai para jasa-jasa dari pahlawan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dumai mengelar serangkaian kegiatan pesta rakyat, diantaranya Senam Sehat, Jalan Sehat (Doorprize) dan Deklarasi ciptakan Pemilu, Sejuk dan Damai dan Anti Hoax.

Kegiatan itu turut didukung penuh oleh TNI – Polri yang bersinergi bersama pemuda (KNPI) Kota Dumai. Acara ini akan digelar di Lapangan Eks Kantor Walikota Lama Jalan Soebrantas Kota Dumai, Minggu 18 November ini. Pukul 07.00 WIB.

Kongkowkuy

Sekretaris DPD KNPI Kota Dumai Mufarizal mengatakan dengan kegaitan itu nantinya dapat memetik inti sari agar bangsa ini menjadi bangsa yang besar. “Maka dari itu kita semua wajib menghargai jasa-jasa dari pahlawan kita. Menumbuh kembangkan karakter bangsa yang besar dapat terlaksana dengan menanamkan nilai-nilai kepahlawanan seperti semangat pantang menyerah, rela berkorban bagi bangsa dan menjungjung tinggi rasa solidaritas, “ujarnya. Selasa (13/11).

Farid mengatakan peran pemuda di momen hari pahlawan perlu untuk mengadakan peringatan tersebut dengan harapan generasi muda dapat menghargai jasa para pahlawan,” Turut menjadi pelopor guna menciptakan rasa aman dan damai, dan menanamkan rasa bela negara terhadap tanah air,” sebutnya.

Sementara itu, panitia pelaksana mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar turut mengikuti kegiatan jalan santai.” Sejauh ini panitia terus melakukan persiapan hingga matang, kita harapkan nantinya kegaitan ini menyentuh ke masyarakat, “Jadi, ayo masyarakat Dumai dan sekitarnya ikuti jalan sehat ini. Akan ada banyak doorprize dan hadiah yang panitia siapkan,” kata Rahmad ketua panitia.

Kegiatan itu nantinya menyediakan Doorprize hadiah utama seperti sepeda motor, kulkas, mesin cuci, alat-alat elektronik, dan banyak lagi.” Bagi masyarakat berminat mengikuti bisa langsung mengambil kupon ke sekretariat DPD KNPI Dumai Jalan Patimura, atau menghubungi setiap Sekretariat KNPI di masing-masing Kecamatan, kupon disiapkan secara gratis “katanya. (Aga)

 

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru