oleh

GUSPIAN alias Agus Tera Resmi Ketuai Askot PSSI Dumai 

DUMAIPOSNEWS.COM, DUMAI– Walikota Dumai, H Zulkifli AS membuka Kongres Asosiasi Kota (Askot) PSSI Dumai di Hotel Grand Zuri Dumai, Sabtu (10/11) siang. Berlangsungnya kongres nama Guspian alias Agus Tera resmi memimpin PSSI Kota Dumai.

Sementara itu, Walikota Dumai Zulkifli As menyampaikan, dengan pengurusan baru ini dapat membawa lebih maju, melakukan pembinaan dan action, PSSI harus orang yang punya jiwa dan semangat, karena mengurus PSSI tidak mudah, karena sepakbola ini cabor bergengsi, sepakbola ini diminati masyarakat luas dan rasa memiliki masyarakat sangat kuat,” kata Zul As.

Kongkowkuy

“Saya berharap kepengurusan yang bakal terbentuk ini bisa membawa PSSI jaya kedepannya,” sebutnya.

Plt Ketua Askot PSSI (Demisioner) Zulfan Ismaini mengatakan kongres ini terlaksana dengan tahapan yang sangat panjang yakni selama 60 hari. Calon Ketua Umum Askot PSSI Dumai yang mendaftar sampai tutupnya batas pendaftaran terakhir tanggal 5 Oktober 2018 hanya mendaftar 1 orang atas nama Guspian atau yang lebih dikenal dengan Agus Tera.
“Tekad kita sama membangun kebersamaan untuk sebuah kekuatan. Hari ini tahapan terakhir untuk melegitimasi saudara Guspian sebagai calon tunggal untuk memimpin PSSI Dumai,” ujar Zulfan
Pada kegiatan Kongres terlihat juga dihadiri Plt Ketua PSSI Dumai, Zulfan Ismani, Zainal Arif selaku perwakilan KONI Dumai, Asosiasi wasit, Syamsuri selaku ketua dan H Rizal Effedi Sekretaris. Turut hadir komisi pemilihan ketua Askot PSSI Dumai, Bayu Agusra, klub-klub dibawah naungan PSSI Dumai, pengurus beberapa cabang olahraga dan pengurus KNPI Dumai.
Sementara itu, Ketua baru PSSI Dumai Guspian berkeinginan di tubuh PSSI ini terus terjalin kekompakan dan kekeluargaan, sehingga diharapkan dapat membawa PSSI Dumai lebih maju kedepannya.
Mantan pemain Persemai Dumai dan perah juga mewakili Riau dalam ajang nasional tahun 1993/1994 silam itu menyampai ia pernah bahu-membahu atas nama Riau dalam ajang nasional di tahun 1993 dan 1994 lalu. “Kami kala itu berhasil membawa riau sampai 8 besar nasional, kita akan rencanakan rapat dengan exco PSSI Dumai serta klub-klub anggota PSSI Dumai untuk menyusun rencana kerja kedepannya”,pungasnya.
Kegiatan berlangsung pembukaan kongres, sidang langsung dipimpin Plt Ketua PSSI langsung. Usai menyatakan sidang sudah sesuai korum lalu pimpinan sidah diserahkan kepada ketua komite pemilihan Bayu Agusra didampingi Rizal dan Khaidir. B

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru