Ayo!! Ikuti Jalan Santai Berhadiah Sepeda Motor Sempena Pelantikan Pengurus dan HUT KONI

DUMAIPOSNEWS.COM, BENGKALIS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, akan mengelar serangkaian kegiatan bersempena dengan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Bengkali priode 2018-2022 serta HUT KONI ke 80. Salah satu kegiatan tersebut adalah, jalan santai pada pagi Minggu (4/11) di Lapangan Tugu Bengkalis.

Selain puluhan hadiah door prize menawan yang disiapkan, panitia juga menyediakan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor. “Kepada seluruh masyarakat kami elu-elukan untuk mengikuti kegiatan jalan santai di pagi Minggu ini, “ujar Ketua Panitia Pelaksana, Fitra Budiman SH, Kamis (1/11).

Kongkowkuy

Menariknya kata Budi, selain diikuti sejumlah pejabat teras Pemkab Bengkalis, jalan santai yang direncanakan dimulai pukul 06:00 WIB tersebut, juga bakak diikuti Ketum KONI Pusat, Mayjen TNI (purn) Tono Suratman SIP, Ketua KONI Provinsi Riau dan seluruh Ketua KONI Kabupaten/Kota se Riau.

Di sela-sela pembagian hadiah lanjut Budi, panitia juga sudah menyiapkan berbagai atraksi dari sejumlah Pengkab Cabang Olahraga (Cabor) di Bengkalis, seperti Tarung Drajat, Silat, Wushu dan lainnya.

Rangkaian kegiatan sempena pelantikan dan HUT KONI kata Budi, akan dimulai pada Jumat (2/11) malam, yakni pembukaan KONI Expo di Lapangan Tugu Bengkalis. Direncanakan ada 10 cabor yang akan mengisi stand yang sudah disiapkan panitia,” Pada malam pembukaan KONI Expo itu juga akan ada penampilan artis dari Ibu Kota Provinsi. Ayok, kita ramaikan Lapangan Tugu Bengkalis,” ajak Budi lagi.

Selanjutnya kata Budi lagi, pada hari Sabtu (3/11) sekitar pukul 14.00 WIB, dijadwalkan Ketum KONI Pusat tiba di Bengkalis. Setelah melakukan serangkaian kegiatan siang dan sore hari, pada malam harinya akan mengikuti Laga Amal Bola Voly di Gor Perkasa Alam Bengkalis.

Laga amal itu sendiri digelar setelah pertandingan final Kejurprov senior putri memperebutkan piala Dandim 0303/Bkls,” Ada jeda waktu sekitar setengah jam sebelum laga final senior putra digelar, jeda waktu itu kita gunakan untuk laga amal ini, antara team KONI melawan Forkopimda Bengkalis. Karena judulnya laga amal, kita harapkan seluruh undangan dan penonton mempersiapkan amal terbaiknya,” pesan Misliadi Ketua PBVSI Kabupaten Bengkalis didampingi Ketua Devisi Amal, Irwansyah.

Sementara pada hari Minggu, selain diisi dengn jalan santai, juga akan digelar rakorda KONI se Riau yang akan berlangsung di gedung Diklat Bengkalis. Pada sore harinya, Ketum KONI Pusat didampingi Ketua KONI Riau dan KONI Bengkalis akan meninjau sejumlah cabor.

“Pak Tono Suratman akan meninjau pertandingan menembak Perbakin di pelabuhan BUMD, setelah itu menuju ke pondok pesantren Bantan, di sana kejuaraan Tarung Derajat tingkat pelajar se Kabupaten Bengkalis, setelah itu ke Selatbaru meninjau venue Layar,” ungkap Budi lagi.

Sementara pada malam harinya, akan dilakukan pelantikan pengurus KONI priode 2018-2022 di Lapangan Tugu Bengkalis. Juga akan dilakukan pemotongan Tumpeng sebaga rasa syukur menyambut HUT KONI ke 80.

“Masih di malam yang sama, kita akan kembali mengumpulkan dana untuk donasi korban gempa dan tsunami Palu Donggala.

Menindaklanjuti pesan Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus S, Budi mengajak seluruh pengurus KONI terutama kawan-kawan yang terlibat di kepanitiaan untuk bersama-sama menyukseskan. (auf)

teks, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus S bersama Sekretaris KONI, Saroni dan Ketua Panpel Fitra Budiman usai wawancara di RRI Bengkalis, Kamis (1/11)