Usai Menang Atas McGregor, Khabib Nurmagomedov: Saya Dilecehkan!

Dumaiposnews.com – Pegulat Rusia, Khabib Nurmagomedov, buka suara soal kericuhan yang terjadi usai menang atas Conor McGregor, Minggu (7/10). Dia merasa tersinggung karena agamanya dilecehkan oleh tim McGregor.

Seperti diketahui, Nurmagomedov sukses membuat McGregor menyerah dalam laga di T-Mobile Arena. Sayang, kemenangan itu tercoreng akibat kericuhan usai pertandingan.

Kongkowkuy

Saat pertarungah berakhir, Khabib melompat pagar oktagon dan menyerang kru McGregor. Usai kejadian itu, petarung asal Rusia tersebut buka suara.

“Saya meminta maaf epada Komisi Atletik Nevada dan para penonton di Las Vegas. Saya sadar betul ini bukanlah ‘sisi’ terbaik saya, namun saya tegaskan lagi saya juga seorang insan manusia,.” ucap Khabib dilansir dari ESPN.

Imbuhnya, “Saya sebenarnya heran banyak yang menyoroti tindakan saya menyerang tim McGregor. Saya jelaskan di sini, mereka melecehkan saya, agama, negara, dan ayah saya.”

Sebelum laga, tim McGregor memang melakukan provokasi kepada Khabib. Bahkan, bus milik Khabib dirusak oleh orang-orang yang diduga suruhan McGregor.

“Mereka lupa kejadian di Brooklyn saat bus saya diserah. Kenapa orang-orang cuma menyoroti aksi saya?” tandas dia.(ies/JPC)